Harga bahan kebutuhan pokok di Sleman stabil

id harga kebutuhan pokok

Harga bahan kebutuhan pokok di Sleman stabil

Seorang pedagang gula pasir di pasar tradisional (Foto antaranews.com)

Sleman (Antara Jogja) - Harga sejumlah bahan kebutuhan pokok di pasar tradisional Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada pekan ketiga September stabil dibanding pekan sebelumnya.

"Telur, minyak goreng, gula pasir semuanya masih stabil," kata pedagang kebutuhan pokok di pasar setempat, Rini di Sleman, Rabu.

Rini menyebutkan harga telur ayam ras masih dijual dengan harga Rp6.000 per kg, minyak goreng curah barko dijual dengan harga Rp10.500 per kg, sementara minyak goreng sawit dijual dengan harga Rp10.000 per kg.

Gula pasir juga masih stabil. Gula pasir madukismo dijual dengan harga Rp10.800, sementara gula pasir impor dijual dengan harga Rp11.000 per kg. Tepung terigu Cakra Kembar dijual dengan harga Rp6.600 per kg, tepung terigu segitiga biru dijual dengan harga Rp7.000 per kg, sementara tepung terigu mila kemasan dijual dengan

Harga Rp6.500 per kg.

Sementara, menurut pedagang beras di pasar setempat, Maryanto, seperti kebutuhan pokok lainnya harga berbagai jenis beras juga stabil.

Ia menyebutkan harga beras kualitas medium dijual dengan harga Rp7.400 per kg hingga Rp7.900 per kg, untuk kualitas super dijual dengan harga Rp8.000 hingga Rp8.300 per kg. Sedangkan beras mentik wangi tetap dijual dengan harga Rp8.300 per kg.
(KR-LQH)
Pewarta :
Editor: Heru Jarot Cahyono
COPYRIGHT © ANTARA 2024