Menpora mencoblos di Sleman

id menpora roy suryo

 Menpora mencoblos di Sleman

Menpora Roy Suryo (antaranews.com)

Jogja (Antara Jogja) - Menteri Pemuda dan Olahraga KRMT Roy Suryo mencoblos di TPS 33 Kutu Dukuh, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Roy Suryo tiba di TPS yang berlokasi di Jalan Magelang KM 5, Kutu

Dukuh RT 1 RW 8 pada pukul 09.00 WIB didampingi istri Ismarindayani dengan berjalan kaki dari kediamannya yang berjarak 300 meter dari TPS.

Roy yang memakai kemeja biru mengatakan situsi di TPS tempanya memilih itu cukup kondusif serta tidak ada hal yang mengkhawatirkan yang memengaruhi terganggunya situasi pemilihan di daerah itu.

"Saya kira tidak ada hal-hal yang mencurigakan. Di sini bagus tenang dan tidak ada hal yang mengkhawatirkan," kata Roy.

Sementara itu, Ia enggan mengomentari elektabilitasnya sebagai calon legislatif DPR RI di dapilnya sendiri. Ia berharap seluruh caleg yang terpilih dapat diterima masyarakat.

"Kami mohon do`a restunya saja semoga pemilu berjalan dengan baik. Siapa pun yang dipilih warga harus mampu mengemban amanahnya . Apapun partainya agar bisa diterima dengan baik, tidak ada yang perlu diributkan," kata Roy.

Roy yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Menteri Olahraga terdaftar dalam nomor urut 56 dalam Daftar Pemilih Tetap di TPS itu.
(KR-LQH)
Pewarta :
Editor: Regina Safrie
COPYRIGHT © ANTARA 2024