Grup musik MLTR hibur penggemar di Bali

id MLTR

Grup musik MLTR hibur penggemar di Bali

Grup musik asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) (antarafoto.com)

Kuta, Bali (Antara Jogja) - Grup musik asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) menghibur ratusan penggemarnya secara ekslusif di Seminyak, Kuta, Bali, setelah sukses menggelar konser perayaan Tahun Baru 2015 di Bandung, Jawa Barat.

"Kami senang kembali ke Bali. Kami sangat senang liburan di sini. Ini sangat menakjubkan," sapa vokalis MLTR, Jascha Richter sesaat sebelum menghibur ratusan penggemarnya, Sabtu.

Konser mini bertajuk "Stay and Dine with Exclusive Private Show" itu digelar di Hotel Trans Resort Seminyak, Kuta, Bali yang dimulai pukul 20.30 Wita.

Grup musik legendaris dari Denmark itu menyanyikan sejumlah lagu yang menjadi hits pada tahun 1990-an di antaranya "Paint My Love", "Blue Night", "Sleeping Child", "the Actor", hingga "You Took My Heart Away".

Ratusan penggemar grup musik yang didirikan tahun 1988 itupun seakan larut dengan sentuhan lagu-lagu lembut dan dinamis  yang diwarnai hentakan drummer Kare Wanscher, petikan lembut gitaris Mikkel Lentz dan suara berat dan khas Jascha.

Interaksi hangatpun begitu kental saat mereka mengajak para penonton baik tua dan muda bernyanyi bersama.

Bahkan sang vokalis, Jascha sempat turun panggung sekaligus mengajak beberapa penonton berfoto selfie.

Total MLTR menyanyikan sekitar 13 lagu hits selama sekitar 90 menit menghibur penggemar setianya dengan ditutup lagu "Breaking My Heart".

Penampilan MLTR di Pulau Dewata tersebut merupakan penampilan kedua pada awal tahun 2015 setelah tampil di Bandung.

(KR-WGN)