Manchester United ajak penggemar di Indonesia nonton bareng

id Manchester United

Manchester United ajak penggemar di Indonesia nonton bareng

Manchester United klub terpopuler (Foto ANTARA)

Jakarta (Antara Jogja) - Klub ternama Inggris Manchester United (MU) mengajak penggemarnya di Indonesia untuk menonton bersama pertandingan antara Manchester United melawan Leicester City di Balai Kartini, malam ini.

"Kami bisa merasakan semangat dan antusiasme penggemar kami di Indonesia. Oleh karenanya, kami sangat mengapresiasi dukungan mereka lewat festival satu hari ini," kata Direktur Komersial Manchester United Jamie Reigle saat konferensi pers United Live Fan Party di Balai Kartini, Sabtu.

Jamie mengatakan festival yang hanya digelar satu hari ini wajib dihadiri oleh penggemar MU di Indonesia karena mereka dapat merasakan atmosfer seru saat memberikan semangat kepada pemain MU layaknya di Stadion Old Trafford.

Dalam acara nonton bersama tersebut, pemain legendaris MU, Denis Irwn dan Louis Saha, akan memberikan analisis pra dan pasca pertandingan yang berlangsung pukul 22.00 WIB malam ini.

"Saya harap pertandingan nanti malam berjalan sesuai rencana dan MU meraih kemenangan," kata Denis yang sempat berkecimpung 12 tahun di klub setan merah itu.

Penggemar pun akan mendapat kisah pengalaman seru yang dibagikan oleh Denis Irwin dan Louis Saha.

Selain itu, MU akan memanja penggemar dengan menayangkan film biografi sejarah klub raksasa tersebut mulai dari sesi latihan pemain hingga cuplikan latihan di Sekolah Sepak Bola Manchester United.

Menurut Jamie, Indonesia adalah salah satu negara dengan target pasar yang besar karena jumlah penggemar MU di Tanah Air yang mencapai 54, 5 juta.

Selain itu, acara #IAMUNITED tahun lalu sukses dihelat dengan respons dan antusias yang tinggi sehingga bukan tanpa alasan MU kembali menghibur penggemarnya di Jakarta.
 
(M053)
Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2024