Istri Dubes Pakistan dikuburkan sebelahan orang tuanya

id istri dubes pakistan, heri listyawati

Istri Dubes Pakistan dikuburkan sebelahan orang tuanya

Pemakaman Alm. Heri Listyawati, istri Duta Besar Indonesia untuk Pakistan yang meninggal akibat kecelakaan heli di Pakistan tanggal 8 Mei 2015 lalu (Foto Antara/Andreas Fitri Atmoko/ags/15)

Yogyakarta (Antara Jogja) - Jenazah Istri Duta Besar RI untuk Pakistan, Heri Listyawati dikuburkan bersebelahan dengan makam kedua orang tuanya Sri Hartati dan Sudiono di Pemakaman Keluarga di Kelurahan Warung Boto, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis sore.

Proses pemakaman yang dilaksanakan pada pukul 16.30 WIB berlangsung hikmat dengan dihadiri puluhan warga kelurahan setempat yang turut menyaksikan.

Seremonial tabur bunga dalam proses pemakaman itu dilakukan oleh perwakilan dari Kementerian Luar Negeri, Badan Intelijen Negara, dilanjutkan keluarga.

Menurut kakak kandung Heri Listyawati, Heri Ernawati pemilihan lokasi pemakaman merupakan permintan langsung Duta Besar untuk Pakistan, Burhan Muhammad.

Sementara Burhan sendiri tidak dapat menghadiri proses pemakaman jenazah istrinya karena masih menjalani perawatan intensif di Singapura.

"Semoga pak Burhan cepat pulih, terakhir saat siuman beliau hanya minta istrinya dimakamkan di pemakaman keluarga kami," kata dia.

Heri Listyawati tewas dalam kecelakaan helikopter milik militer Pakistan di daerah pegunungan di Gilgit, Baltistan, Pakistan, Jumat (8/5/15). Kecelakaan itu menewaskan sejumlah orang, sementara Dubes RI untuk Pakistan Burhan Muhammad terluka.
(L007)
Pewarta :
Editor: Agus Priyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024