BCA sediakan hadiah motor-mobil untuk nasabah

id bca sediakan hadiah

BCA sediakan hadiah motor-mobil untuk nasabah

Kepala BCA KCU Yogyakarta Sabar Purnomo (kiri) bersama Presiden Komisaris PT Mitra Sejati (Jogja City Mall) KGPH Hadiwinoto (kedua kiri) meresmikan pembukaan Augmented Reality Gebyar Tahapan BCA di Yogyakarta (Foto Istimewa).

Jogja (Antara Jogja) - PT Bank Central Asia Tbk menyediakan 500 unit motor Honda, 10 unit Mercedes-Benz C-Class, dan "grand prize" satu unit Mercedes-Benz S-Class untuk nasabah melalui Gebyar Tahapan BCA 2015.

"Gebyar Tahapan BCA (GTB) merupakan salah satu upaya kami untuk selalu memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah yang terus mempercayakan kebutuhan perbankan dan melakukan transaksi," kata Kepala BCA Kantor Cabang Umum (KCU) Yogyakarta Sabar Purnomo di Yogyakarta, Minggu.

Menurut dia, program bertema "Rayakan Setiap Momen" itu berlangsung dari Juni hingga Oktober 2015 di mana penarikan hadiah akan dilakukan setiap bulan. Peluang untuk mendapatkan hadiah juga semakin besar karena setiap transaksi yang dilakukan akan menambah kupon nasabah.

"Semakin banyak transaksi yang nasabah lakukan, maka kesempatan untuk membawa pulang hadiah akan semakin besar. Nasabah akan mendapatkan tambahan kupon setiap kali melakukan transaksi," kata Sabar.

Ia mengatakan transaksi itu antara lain menambah saldo, membayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, menggunakan e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, SMS BCA, dan ATM), membeli pulsa dan tiket menggunakan e-Banking BCA, dan berbelanja menggunakan Debit BCA.

"Untuk memberikan pengalaman memenangkan hadiah utama Mercedes-Benz S-Class, BCA menyelenggarakan Augmented Reality (AR) Mercedes-Benz di delapan KCU dan lima mal di lima kota besar Indonesia," katanya.

Menurut dia, AR di delapan KCU telah berlangsung pada periode Juni hingga Juli 2015. Para nasabah diajak untuk berfoto sambil merasakan kenyamanan mengendarai Mercedes-Benz melalui simulasi AR tersebut.

Selain itu, nasabah juga berkesempatan memenangi kompetisi foto ekspresi dengan hadiah mingguan yakni satu Xiaomi Redmi 2 dan hadiah utama tiga "smartphone" Samsung Galaxy S6 untuk tiga pemenang.

"Kami juga memberikan kesempatan kepada nasabah BCA maupun masyarakat Yogyakarta untuk merasakan sensasi mengendarai hadiah utama GTB. Nasabah juga akan mendapat sosialisasi mengenai cara mendapatkan kupon GTB serta informasi produk-produk BCA," katanya.

Menurut dia, selain di Jogja City Mall, program AR GTB juga berlangsung di Palembang Icon pada 31 Juli hingga 2 Agustus 2015. "Selanjutnya program itu akan berlangsung di Balikpapan Super Block (BSB) E Walk pada 7-9 Agustus 2015, Mall SKA Pekanbaru (21-23/8), dan diakhiri di Mall Ratu Indah Makassar (4-6/9)," kata Sabar.

(B015)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024