Yogyakarta tawarkan promo tiket 12 KA komersial

id kereta api

Yogyakarta tawarkan promo tiket 12 KA komersial

Ilustrasi kereta api di stasiun Yogyakarta (Foto antaranews.com)

Yogyakarta,  (Antara) - Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia Daerah Operasi VI Yogyakarta menawarkan tiket promo "KAI Serba 70" untuk 12 kereta komersial untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke-70 PT KAI yang jatuh pada 28 September.

"Perseroan Terbatas (PT) KAI akan menyediakan 70.000 tempat duduk dengan tiket seharga Rp70 ribu. Promo ini berlaku untuk kereta ekonomi, bisnis, dan eksekutif keberangkatan 7--28 September," kata Manager Corporate Communications PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta Gatut Sutiyatmoko di Yogyakarta, Minggu.

Kereta dari Daerah Operasi VI Yogyakarta yang masuk dalam program promo tersebut di antaranya KA Argo Lawu relasi Solo-Gambir, Taksaka relasi Yogyakarta-Jakarta Gambir, Fajar Utama relasi Yogyakarta-Pasar Senen, Gajah Wong relasi Lempuyangan-Pasar Senen, dan Malioboro Ekspres relasi Yogyakarta-Malang.

Selain 12 kereta komersial dari Daerah Operasi VI Yogyakarta, program promo tersebut juga berlaku untuk tujuh kereta lain yang singgah di Daerah Operasi VI Yogyakarta.

"Masyarakat bisa memanfaatkan promo ini dengan melakukan reservasi di semua tempat penjualan tiket resmi kereta api mulai sekarang, termasuk pemesanan `online` selama tempat duduk masih tersedia," katanya.

Jumlah tiket promo yang dijual di tiap kereta berbeda-beda. Namun, total jumlah tiket yang dijual mencapai 70.000 tempat duduk.

Program promo ini hanya berlaku untuk penjualan tiket regular dan tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi atau potongan harga lainnya.

"Harga yang ditawarkan sangat menarik karena ada potongan harga yang cukup besar bila dibanding harga tiket normal yang bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Program ini merupakan apresiasi PT KAI kepada masyarakat yang selalu setia menggunakan kereta api," katanya.

Gatut menambahkan bahwa PT KAI terus berusaha melakukan peningkatan kualitas layanan sehingga penumpang akan makin nyaman memanfaatkan moda transportasi darat tersebut termasuk menjaga ketepatan waktu keberangkatan dan kedatangan kereta.***1***

(E013)

Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024