Tiga ganda campuran Indonesia lolos ke semifinal

id tiga ganda campuran

Tiga ganda campuran Indonesia lolos ke semifinal

Ilustrasi (Foto Istimewa)

Jogja (Antara Jogja) - Tiga pasangan ganda campuran wakil Indonesia memastikan lolos ke semifinal turnamen Jaya Raya Indonesia Junior International Challenge 2015 di GOR Among Raga Yogyakarta, Jumat.

Pada babak perempatfinal tiga pasangan ganda campuran Indonesia berhasil menumbangkan lawan-lawannya guna meraih tiket empat besar.

Sedangkan satu tempat lainnya diisi pasangan dari Singapura.

Tempat pertama ditempati pasangan unggulan pertama Indonesia Ramadiansyah Andika-Marsheilla Gischa Islami yang akan bertemu dengan pasangan ganda campuran lain asal Indonesia yakni Yahya Adi Kumara-Rahmadhani Hasiyanti Putri di babak semifinal.

Pasangan Ramadiansyah Andika-Marsheilla Gischa Islami lolos ke babak final setelah mengalahkan pasangan Malaysia Sze Fei Goh-Mei Xing Teoh 21-16 dan 21-10 di lapangan 1.

Sedangkan Yahya Adi Kumara-Rahmadhani Hasiyanti Putri lolos setelah mengalahkan wakil Thailand Pakin Kuna Anuvit -Kwanchanok Sudjaipraparat 21-15 dan 23-21.

Wakil Indonesia lainnya yang lolos ke babak semifinal adalah pasangan Drajat Beno-Yulfira Barkah.

Pangan ganda campuran unggulan ke dua Indonesia tersebut lolos semifinal setelah mengalahkan Ming-Tse Yang-Chia Hsin Lee asal Taiwan 21-18 dan 21-14.

Di babak semifinal, Drajat Beno-Yulfira Barkah akan berhadapan dengan wakil Singapura Guang Liang Jason Wong-Yi Ling Elaine Chua yang berhasil mengalahkan wakil Indonesia, Fachriza Abimanyu-Apriani 28-26 dan 21-18.

(V001)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024