Wrangler akomodasi keperluan "bikers"

id Wrangler akomodasi keperluan bikers

Wrangler akomodasi keperluan "bikers"

Wrangler Denim Performance (istimewa)

     Yogyakarta, (Antara Jogja) - Wrangler mengakomodasi keperluan para pengendara sepeda motor atau "bikers" dengan memproduksi celana denim yang diberi nama Wrangler Denim Performance.

     "Produk itu memiliki keunggulan dapat menghalau sinar matahari, tahan sobek, dan 'water repellent'," kata Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia Denny Prasetyo di Jogja Expo Centre (JEC) Yogyakarta, Sabtu.

     Saat memperkenalkan Wrangler Denim Performance pada ajang Kustomfest 2015 Showin Soul, Denny mengatakan tiga inovasi teknologi tersebut sungguh pas untuk konsumen yang memiliki jiwa petualang dan aktif.

     "Produk yang memiliki tiga inovasi teknologi tersebut dipatok dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Harga produk itu berkisar mulai Rp350-500 ribu," katanya.

     Menurut dia, harga itu cukup terjangkau untuk semua segmen masyarakat Indonesia, khususnya para pengendara sepeda motor yang juga identik dengan anak muda dengan "budget" menengah.

     "Kami juga memberikan diskon menarik di sepanjang tahun untuk produk denim dengan kualitas teratas untuk memuaskan para pengendara sepeda motor dan petualang di seluruh Indonesia," katanya.

     Ia mengatakan di Indonesia, Wrangler memiliki 250 toko yang ada di setiap pulau untuk melayani kebutuhan para konsumen.

     "Toko kami ada di Aceh hingga Papua sehingga diharapkan dapat menjangkau seluruh masyarakat dan pecinta denim di Indonesia," katanya.

     Head of Marketing Communication Delamibrands Indonesia Ludy Paat mengatakan Kustomfest sejalan dengan misi Wrangler untuk mengakomodasi para petualang dan pecinta denim yang pada umumnya mengendarai kendaraan bermotor.

     "Kami mengapresiasi Kustomfest sebagai ajang kreativitas anak-anak muda Indonesia. Wrangler akan terus setia menjadi teman seperjalanan para pengendara sepeda motor saat bertualang," katanya.
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024