BPR Bank Sleman targetkan laba Rp22 miliar

id bank

BPR  Bank Sleman targetkan laba Rp22 miliar

Ilustrasi (Foto buruhmigran.or.id)

Sleman (Antara Jogja) - Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Bank Sleman menargetkan dapat membukukan laba bersih hingga Rp22 miliar pada 2015.

"Laba PD BPR Bank Sleman sebelum pajak sampai dengan Oktober 2015 Rp20 miliar, dan target sampai akhir tahun sebesar Rp22 miliar," kata Direktur Utama PD BPR Bank Sleman Moh Sigit, Senin.

Menurut dia, untuk total aset Bank Sleman saat ini mencapai Rp594 miliar dan sampai akhir tahun diharapkan bisa mencapai Rp600 miliar.

"Kami ingin ?Bank Sleman dapat mencapai aset triliunan dalam beberapa tahun ke depan," katanya.

Ia mengatakan, Bank Sleman saat ini dan terus berusaha bisa menjadi kebanggaan masyarakat Sleman dan menjadi bagian Icon BUMD kebanggaan masyarakat Sleman.

"Dengan usia ke-34 Bank Sleman berusia telah melewati berbagai tantangan krisis ekonomi dan bencana melemahnya dolar dapat dilewati dengan baik sehingga Bank Sleman sebagai banknya milik Pemerintah Kabupaten Sleman tetap eksis berdiri untuk melayani masyarakat," katanya.

Sigit mengatakan, kondisi ekonomi makro mudah-mudahan tidak mempengaruhi kondisi Bank Sleman.

"Bank Sleman juga dapat mempertahankan kinerja dengan sangat bagus dan mendapatkan pengakuan serta penghargaan dari Majalah Infp Bank," katanya.

Penjabat Bupati Sleman Gatot Saptadi mengatakan, PD BPR Bank Sleman pada awalnya penyedia dana untuk masyarakat pedagang dan pegawai.

"Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan keadaan bergerak terus mempertahankan oprasional perusahaan, sampai saat ini Bank Sleman dapat mempertahankan prestasi bisa menjadi bank yang sehat," katanya.

Gatot berharap Bank Sleman dapat mempertahankan prestasi, dapat menjadi bank yang sehat dan profesional dan menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

"Serhinga Bank Sleman dapat menjadi tumpuan, harapan masyarakat Sleman, dan menjadi tumpuan perekonomian di Kabupaten Sleman," katanya.
V001
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024