Gembira Loka Zoo siapkan seribu angpau

id angpao

Gembira Loka Zoo siapkan seribu angpau

Kebun Raya dan Kebun Binatang Gembira Loka Kebun Raya dan Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta (Foto ANTARA/Sidik)

Yogyakarta, (Antara Jogja) - Manajemen objek wisata Gembira Loka Zoo Yogyakarta akan menyediakan seribu angpau bagi wisatawan yang berkunjung ke kebun binatang itu saat libur Imlek.

"Selama 10 hari, kami sediakan sekitar seribu angpau bagi anak-anak yang berkunjung ke GL Zoo bersama keluarganya," kata Manajer Marketing dan Pengembangan Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Agnes Armi di Yogyakarta, Jumat.

Menurut Agnes, seribu angpau berisi voucher gratis itu akan digantung di pohon angpau yang akan dipajang di halaman dalam GL Zoo selama 10 hari sejak hari pertama perayaan Imlek, 8 Januari 2016. Pohon angpau itu dapat dipetik oleh pengunjung, khususnya anak-anak.

"Angpau merah berisi voucher gratis itu bisa dimanfaatkan untuk naik wahana," katanya.

Sementara itu, Kapala Bidang Pertamanan GL Zoo Suharjo mengatakan bahwa pihaknya mulai memajang pernak-pernik maupun asesori bertema Imlek di kompleks kebun binatang setempat guna menyemarakkan momentum Imlek.

Pernak-pernik Imlek yang dipasang, di antaranya lampu lampion berbagai ukuran dan model serta hiasan dinding.

Menurut Suharjo, dekorasi Imlek sudah dirancang sepekan menjelang perayaan Imlek. Selain di halaman dalam, pemasangan pernak-pernik Imlek juga dilakukan di gerbang masuk pengunjung, halte-halte transpor keliling (taring), dan di Mayang Tirto kompleks kebun binatang itu.

"Baik di luar maupun halaman dalam, kami pasang lampion ukuran besar untuk menyemarakkan Imlek tahun ini," katanya.***1***

(L007)

Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024