35 SPBU berikan pelayanan khusus untuk perempuan

id spbu

35 SPBU berikan pelayanan khusus untuk perempuan

Ilustrasi (Foto ANTARA)

Semarang (Antara) - Sebanyak 35 unit Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum PT Pertamina Marketing Operation Region IV di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, memberikan pelayanan khusus untuk perempuan dalam rangka memperingati Hari Kartini dan Hari Konsumen Nasional.

"Pelayanan khusus yang kami berikan berupa pemberian 'merchandise' kepada pelanggan perempuan yang melakukan pembelian bahan bakar khusus," kata General Manager Pertamina MOR IV Kusnendar saat berada di SPBU COCO Jalan Ahmad Yani Semarang, Kamis.

Menurut dia, berbagai cenderamata menarik siap dibagikan kepada perempuan yang melakukan pembelian bahan bakar jenis Pertamax Plus, Pertamax, dan Pertalite dengan nominal Rp20.000 untuk sepeda motor dan Rp125.000 untuk mobil di puluhan SPBU yang tersebar di Jateng-DIY.

Kusnendar menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan pemberian cenderamata kepada perempuan pada hari ini sebagai bentuk apresiasi terhadap Kartini-Kartini modern Indonesia yang telah banyak memberikan kontribusi kepada negara.

"Sudah bukan hal yang asing lagi bagi kita melihat perempuan yang mandiri mengendarai kendaraan dalam beraktivitas sehari-hari, baik untuk bekerja maupun dalam mengurusi rumah tangga," ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, Pertamina sebagai salah satu perusahaan yang juga banyak diperkuat oleh Kartini modern Indonesia, ikut merayakan peringatan Hari Kartini.

"Kegiatan kali ini juga sekaligus memperingati Hari Konsumen Nasional sekaligus mempromosikan produk-produk non-PSO dari Pertamina dan lebih dekat dengan konsumen," katanya.

Saat berkunjung di SPBU COCO Jalan Ahmad Yani Semarang, Kusnendar menyempatkan berinteraksi dengan sejumlah pelanggan dan membagikan cenderamata kepada pelanggan perempuan.***4***
(KR-WSN)
Pewarta :
Editor: Agus Priyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024