Mourinho kunjungi komplek latihan MU pertama kali

id pelatih maurinho

Mourinho kunjungi komplek latihan MU pertama kali

Jose Mourinho bersama executive vice-chairman Manchester United Ed Woodward di komplek latihan Carrington, Manchester. (manutd.com)

Jakarta (ANTARA News) - Manajer terbaru Manchester United, Jose Mourinho, untuk pertama kalinya berkeliling komplek latihan klub di Carrington, Manchester, Senin waktu Inggris. 

Melalui video yang dirilis situs resmi Manchester United, Ed Woodward executive vice-chairman MU langsung menyambut Mourinho sesaat turun dari mobil dengan jabat tangan dan pelukan. 

Mourinho yang mengenakan kaus warna abu-abu berkerah yang dibalut jas hitam terlihat santai sambil menjinjing sebuah alat komunikasi tablet di tangan kirinya sambil menyalami beberapa orang saat memasuki gedung. 

"Selamat datang," kata Ed Woodward sambil menjabat tangan dan menepuk pundak Mourinho. 

Saat berkeliling, Mourinho juga bertemu dengan legenda MU, Sir Bobby Charlton, yang mengucapkan selamat atas penujukkan pria Portugal itu sebagai pelatih baru klub. 

Pada kunjungan kali ini, Mourinho turut mengajak Rui Faria yang menjadi sahabat sekaligus asisten sejak menukangi FC Porto pada 2002. 

Mourinho dan jajaran manajemen pelatih dijadwalkan akan menemui pemain MU pada 4 Juli 2016 untuk membicarakan latihan pra-musim.
Pewarta :
Editor: Agus Priyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024