Lebaran 2016 - PT TWC pentaskan Ramayana Ballet "Full Story"

id ramayana

Lebaran 2016 - PT TWC pentaskan Ramayana Ballet "Full Story"

Sendratari Ramayana di Candi Prambanan (Foto antaranews.com)

Sleman, (Antara Jogja) - PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko selama masa Lebaran 2016 menyelenggarakan Pentas Sendratari Ramayana "Full Story" di Open Air Theater, Jalan Solo Kilometer 15 Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Sendratari Ramayana `Full Story` ini akan dipentaskan selama 12 kali berturut-turut dari 4 Juli 2016 sampai 16 Juli 2016 pukul 19.30 hingga 21.30 WIB," kata Sekretaris Perusahaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko Pujo Suwarno di Sleman, Minggu.

Selain itu, Unit Teater dan Pentas PT TWCBPRB juga menyelenggarakan pementasan "Extra Show" di Plaza Trimurti selama empat malam berturut-turut dari 7-10 Juli 2016 pukul 18.30 hingga 19.00 WIB.

"Para penari ini merupakan bimbingan Unit Teater dan Pentas melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT TWC di bidang seni tari pertunjukan, ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan, agar mereka maju dan berkembang," katanya.

Ia mengatakan menghadapi masa ramai liburan Lebaran 2016, Unit Teater Pentas melakukan beberapa kegiatan lain, di antaranya informasi ulang ke hotel dan agen perjalanan wisata, serta informasi ulang di tempat-tempat strategis.

"Kami melakukan opini publik melalui media cetak dan media sosial, informasi ulang melalui radio," katanya.

Pujo mengatakan pementasan Sendratari Ramayana dapat menjadi alternatif para pemudik di Yogyakarta dan Jawa Tengah untuk mengisi liburan Lebaran.

"Selain berwisata di Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, para pemudik pada malam harinya bisa menikmati keindahan warisan seni budaya dalam bentuk pementasan Sendratari Ramayana ini," katanya. ***1***

(V001)

Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024