Beragam pencahayaan LED hadir di Yogyakarta

id Beragam pencahayaan LED hadir di Yogyakarta

Beragam pencahayaan LED hadir di Yogyakarta

ilustrasi (istimewa)

Yogyakarta (Antara Jogja) - Beragam solusi pencahayaan berbasis LED yang hemat energi, tahan lama, dan ramah lingkungan hadir di Yogyakarta didorong oleh pembangunan properti dan sektor perhotelan.
     
"Kami membawa inovasi pencahayaan secara langsung bagi pelanggan di Kota Yogyakarta," kata President Director PT Philips Indonesia Chandra Vaidyanathan di Yogyakarta, Kamis.
     
Pada peresmian Philips Home Lighting Store, ia mengatakan ingin menginspirasi dan membuat konsumen bereksperimen dengan solusi pencahayaan inovatif. Perubahan fitur pencahayaan dapat mengubah suasana dan memperbaiki atmosfer sebuah ruangan.
     
"Galeri pencahayaan terbaru di Kota Yogyakarta itu menghadirkan teknologi pencahayaan terkini yang tersedia dan mengukuhkan komitmen dalam membawa solusi pencahayaan inovatif ke kota-kota besar di seluruh Indonesia," katanya.
     
Menurut dia, karakteristik Kota Yogyakarta yang memadukan warisan budaya dan kebutuhan modern membuat pihaknya mengusung koleksi pencahayaan bergaya "heritage" dan "contemporary".
     
"Koleksi itu menampilkan desain produk yang cocok untuk berbagai gaya desain interior dan tersedia dalam beragam jenis lampu gantung, lampu dinding, dan lampu meja," katanya.
     
Ia mengatakan, galeri itu juga menyediakan lampu belajar berkualitas tinggi, yang merupakan kebutuhan bagi para pelajar dan mahasiswa yang
sedang menempuh pendidikan di Kota Yogyakarta.
     
Lampu belajar tersebut telah dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED, dapat memberikan tingkat pencahayaan yang dibutuhkan pada area belajar dengan tingkat emisi panas yang rendah, membuat ruangan menjadi lebih sejuk.
     
"Tidak nampaknya kedipan cahaya dan cahaya yang tidak silau membuat pencahayaan itu efektif mengurangi keletihan pada mata sehingga cocok digunakan agar tetap fokus ketika belajar atau bekerja dalam durasi lama," katanya.

(B015)


Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024