Dell perkenalkan Inspiron 2-in-1 terbaru

id Dell perkenalkan Inspiron 2-in-1 terbaru

Dell perkenalkan Inspiron 2-in-1 terbaru

logo Dell (antaranews)

 Yogyakarta (Antara) - Dell Indonesia memperkenalkan jajaran Inspiron 2-in-1 terbaru yang cocok digunakan para pelajar, pengusaha "startup", dan keluarga yang mencari solusi komputasi sehari-hari yang hemat biaya.
    
"Jajaran Inspiron 2-in-1 terbaru itu terdiri atas Dell Inspiron 11 3000 2-in-1 dan Inspiron 13 5000 2-in-1," kata Consumer Country Director Dell Indonesia Martin Wibisono pada "Dell Inspiron 2-in-1 Roadshow" di Yogyakarta, Rabu.
    
Bekerja sama dengan Microsoft, kata dia, jajaran Inspiron 2-in-1 terbaru sudah dilengkapi sistem operasi Windows 10 untuk pengalaman komputasi personal sehari-hari terbaik.
    
Ia mengatakan lini Inspiron 2-in-1 baru terdiri atas seri 5000 untuk aktivitas rutin dan seri 3000 untuk pengguna pertama.
    
Perangkat-perangkat terbaru itu tersedia dengan beragam pilihan konfigurasi prosesor dan fitur, yang membantu pelajar, keluarga dan pengguna umum yang mencari solusi dengan harga terbaik untuk berinteraksi, belajar, dan meraih prestasi yang lebih baik.
    
Dengan perangkat Inspiron 2-in-1 ini, konsumen di Indonesia dapat leluasa bekerja dan bermain kapan pun dan di mana pun. Apa pun yang ingin diciptakan atau dibayangkan, bisa diwujudkan dengan laptop 2-in-1 Dell yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
    
"Kami bangga karena teknologi inovatif kami dapat membantu mewujudkan karya yang anda inginkan. Konsumen adalah sumber inspirasi kami, dan kami terus berinovasi untuk mereka," katanya.
    
Menurut dia, Inspiron 3000 2-in-1 11 inci menawarkan pengalaman berselancar internet yang cepat, menulis makalah dan edit video atau berinteraksi via web chat.
    
Inspiron 13 5000 2-in-1 baru tampil modis dengan beragam pilihan konfigurasi termasuk SSD, keyboard dengan lampu latar, dan kamera inframerah.
    
Lini Dell Inspiron 2-in-1 terbaru sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 dan perangkat lunak pendukung terdepan untuk pengalaman komputasi personal terbaik.
    
"Semua laptop Inspiron 2-in-1 terbaru sudah termasuk layanan Premium Support, lengkap dengan teknologi proaktif SupportAssist," kata
Martin.

(B015)
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024