Panasonic tampilkan rangkaian produknya di Yogyakarta

id Panasonic tampilkan rangkaian produknya di Yogyakarta

Panasonic tampilkan rangkaian produknya di Yogyakarta

Marketing Communication Manager PT. Panasonic Gobel Indonesia, Agung (kiri), Kepala PT. Panasonic Gobel Indonesia cabang Yogyakarta, Dwi Haryanto (tengah) dan CEO Takrib Store, Rohzy Guntoro (kanan) berdialog di dekat produk Air Conditioner (AC) Sky

Yogyakarta (Antara Jogja) - Panasonic menampilkan rangkaian produk terbaiknya berupa pendingin ruangan atau AC dan audio visual di Yogyakarta sebagai wujud kontribusi untuk selalu menciptakan sebuah kehidupan dan dunia yang lebih baik.
    
"Produk tersebut memiliki keunggulan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen tetapi juga ramah terhadap lingkungan," kata Kepala Cabang Yogyakarta Panasonic Gobel Indonesia Dwi Haryanto di
Yogyakarta, Rabu.
    
Pada pembukaan pameran rangkaian produk Panasonic di Main Atrium Plaza Ambarrukmo, Dwi mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian "roadshow" yang dilakukan Panasonic di beberapa kota besar
di Indonesia.
    
"Rangkaian 'roadshow' di beberapa kota besar itu untuk menampilkan keunggulan teknologi produk Panasonic kepada masyarakat secara luas," kata Dwi.
    
Marketing Communication Manager Panasonic Gobel Indonesia Agung Arifiardi mengatakan sebagai bagian dari rangkaian promosi, pameran dan "roadshow" itu diharapkan dapat mempertegas dukungan kepada pemerintah untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan.
    
Menurut dia, hal itu dilakukan dengan cara menampilkan lini AC Skywing, Panasonic Viera 4K Pro dengan Hexa Chroma Drive terbaru serta "line up" terbaru dari Panasonic Audio.
    
"Kami juga ingin menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus memberi solusi inovatif bagi konsumen cerdas dalam memilih produk 'home appliances' yang berkualitas dan ramah lingkungan serta lebih dekat dengan konsumen," katanya.
    
Ia mengatakan pameran yang berlangsung hingga 25 September 2016 itu merupakan bentuk apresiasi terhadap loyalitas para pelanggan Panasonic di Indonesia. Perusahaan menawarkan sesuatu yang istimewa melalui berbagai penawaran promosi selama pameran berlangsung.
    
"Kami berharap melalui kegiatan itu semakin banyak konsumen yang bisa menikmati solusi inovatif dari produk 'home appliances' berkualitas dan ramah lingkungan," kata Agung.

(B015)
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024