FIFGROUP berikan apresiasi kepada pelanggan

id FIFGROUP berikan apresiasi kepada pelanggan

FIFGROUP berikan apresiasi kepada pelanggan

Direktur FIFGROUP Sutjahja Nugroho (kanan) dan Kepala Wilayah FIFGROUP DIY Lim Lizal (kiri) menyerahkan FIFGROUP CARD kepada pelanggan. (Foto istimewa)

Yogyakarta (Antara Jogja) - PT Federal International Finance (FIFGROUP) mengapresiasi para pelanggannya dengan memberikan kartu FIFGROUP CARD yang memiliki plafon Rp30-50 juta.
     
"Kartu FIFGROUP merupakan sebuah bentuk privilege yang hanya ditujukan kepada para pelanggan yang memiliki histori pembayaran yang baik," kata Direktur FIFGROUP Sutjahja Nugroho saat menyerahkan FIFGRorup Card kepada pelanggan di Yogyakarta.
   
 Di sela "community gathering" dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Nugroho mengatakan kartu itu menawarkan berbagai fitur kemudahan yang dapat langsung digunakan oleh para pelanggan di semua mitra rekanan FIFGROUP serta kantor cabang FIFGROUP.
   
 "Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional kami ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pelanggan, tidak hanya pelanggan yang menggunakan produk dan jasa FIFGROUP tetapi juga mitra rekan kerja kami di seluruh Indonesia," katanya.
   
 Menurut dia, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, FIFGROUP mengadakan rangkaian kegiatan yang ditujukan bagi pelanggan maupun mitra bisnis.
     
"Kami turun langsung untuk menemui pelanggan di salah satu mitra FIFGROUP, toko elektronik A Takrib Yogyakarta, dan mengamati aktivitas para pelanggan. FIFGROUP berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Nugroho.
   
 Head Customer Relationship Management FIFGROUP Pamela Cornelia mengatakan FIFGROUP mengundang 500 pelanggan untuk menghadiri acara "community gathering" yang diselenggarakan di halaman kantor FIFGROUP
cabang Yogyakarta.
     
"Dalam acara itu kami ingin berkumpul serta mempererat tali silaturahmi dengan para pelanggan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional karena kami menyadari peran penting pelanggan dalam tumbuh kembangnya FIFGROUP hingga saat ini," katanya.
   
 Menurut dia, acara itu diramaikan dengan berbagai aktivitas, mulai dari "games" seru yang telah disiapkan oleh panitia hingga lelang barang elektronik dan sepeda motor Honda.
   
 Acara "community gathering" ditutup dengan pengundian berbagai macam "doorprize" peralatan rumah tangga seperti dispenser, setrika, dan "air cooler".
   
 "Kegiatan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2016 itu dilaksanakan di beberapa titik seperti Semarang, Solo, Purwokerto, Denpasar, dan kota-kota lainnya di sepanjang bulan September," kata Pamela.
   
 Spektra Departement Head Mulyana Widjaja mengatakan melalui kegiatan tersebut pihaknya membantu masyarakat untuk dapat membawa pulang barang-barang yang mereka inginkan.
   
 "Prosesnya kami mudahkan dan kami juga memberikan berbagai macam promosi pada acara tersebut," kata Mulyana.

(B015)
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024