Ada paket spesial buka puasa di Eastparc Hotel Yogyakarta

id Ada paket spesial buka puasa di Eastparc Hotel Yogyakarta

Ada paket spesial buka puasa di Eastparc Hotel Yogyakarta

Buffet Ramadhan Eastparc Yogyakarta (istimewa)

Eastparc Hotel Yogyakarta  – Bulan Suci Ramadhan telah tiba. Memperingati momen spesial Ramadhan ini, Eastparc Hotel kembali menghadirkan berbagai paket promo spesial Ramadhan. Salah satunya yang pasti ditunggu – tunggu adalah paket buka puasa.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, Eastparc selalu menawarkan sajian menu buka puasa yang istimewa. Kali ini telah disiapkan berbagai varian hidangan menarik dari makanan pembuka khas berbuka puasa hingga varian menu utama. Eastparc meluncurkan 4 varian sajian menu berbuka puasa, yaitu Ramadhan Tajil Complete, Asian Section, Middle East Section, serta Indonesian Section.

Sebagai menu pembuka berbuka puasa yang selalu identik dengan “berbukalah dengan yang manis”, menu Ramadhan Tajil Complete di Verandah Restaurant secara spesial menyajikan assorted Middle East cake and date (kue dan kurma ala Timur Tengah) dan tentunya beberapa makanan dan minuman khas bebuka puasa seperti aneka kolak dan wedhang. Dari keempat varian menu buka puasa ala Verandah Restaurant, Middle East Section-lah yang menjadi ciri khas Eastparc Hotel Yogyakarta.
 
Untuk membuat suasana berbuka puasa di Verandah Restaurant menjadi semakin istimewa, keempat varian menu tersebut akan disajikan berbeda di setiap harinya dalam bentuk buffet menu. Tamu dapat menikmati buffet menu spesial buka puasa ala Hotel Eastparc tersebut di Verandah Restaurant lantai 1 lobby Eastparc Hotel dengan harga istimewa yaitu hanya Rp 125.000,- nett / pax.

Tidak hanya itu, disiapkan pula voucher berenang gratis di Eastparc Hotel bagi para tamu yang melakukan reservasi paket buka puasa di Eastparc Hotel. Hal ini tentu menjadi salah satu daya tarik karena fasilitas kolam renang Eastparc hanya diperuntukkan bagi tamu yang menginap saja dan momen buka puasa ini bisa menjadi kesempatan bagi para tamu untuk mencoba fasilitas kolam renang di Eastparc Hotel yang baru-baru ini sudah semakin dilengkapi dengan waterslide di kolam dewasa, sehingga tidak hanya anak-anak yang bisa menikmati waterslide kids tetapi juga tersedia untuk kolam dewasa.

Selain Ramadhan Buffet Package, Eastparc Hotel juga menghadirkan promo paket menginap di Deluxe Room sudah termasuk sajian sarapan pagi atau sahur, ta’jil dan paket buka puasa untuk dua orang hanya dengan Rp 999.000 nett/room/night untuk periode menginap 25 Mei – 20 Juni 2017. Paket tersebut berlaku bagi tamu yang melakukan reservasi langsung melalui telepon, email, atau datang langsung ke hotel.
 
Untuk keperluan meeting di bulan ramadhan juga disediakan paket spesial seharga 199.000 nett/pax termasuk penggunaan ruang meeting 4 jam, makan siang atau makan malam, coffee break, dan perlengkapan meeting. Setiap pemesanan meeting untuk minimal 75 pax akan mendapatkan gratis 1 kamar Deluxe.
 
Untuk reservasi buka puasa, kamar, maupun meeting dapat menghubungi 0274 4932000 atau email ke alamat reservation@eastparchotel.com