Bupati Bantul akan menggelar "Open House"

id Bantul

Bupati Bantul akan menggelar "Open House"

Kabupaten Bantul (Foto Istimewa)

Bantul (Antara) - Bupati dan Wakil Bupati Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, akan menggelar "open house" atau kegiatan halal bihalal dengan pimpinan organisasi perangkat daerah dan masyarakat setempat.

"Untuk `open house` bupati dan wakil bupati akan digelar pada Rabu (28/6), jadi akan ada dua tempat penyelenggaraan `open house`," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Annihayah di Bantul, Minggu.

Menurut dia, open house oleh Bupati Bantul Suharsono akan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bantul mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB dengan pejabat pendamping di antaranya Sekda dan asisten pemerintahan.

"Demikian juga pada Rabu (28/6) di rumah kediaman Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih di Singosaren, Desa Wukirsari digelar open house dari pukul 09.00 sampai 12.00 WIB," katanya.

Ia mengatakan, sedangkan open house Bupati dan Wakil Bupati beserta ibu secara bersama-sama juga digelar di Rumah Dinas Bupati Bantul pada hari yang sama pada pukul 13.00 sampai 16.00 WIB.

"Kami harap bapak bupati dan wakil bupati berkenan menerima silaturahmi dari semua lapisan masyarakat. Jadi nanti berdua beserta ibu menjadi satu menerima tamu di rumah dinas bupati," katanya.

Selain itu, kata dia, pada malam harinya yaitu Rabu (28/6) pukul 19.00 sampai 21.00 WIB juga digelar open house wakil bupati di rumah kediamannya di Singosaren dengan dihadiri camat Imogiri dan lurah desa setempat.

Sementara itu, menurut dia, semua pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bantul akan kembali efektif bekerja mulai 3 Juli 2017, dan kemudian pada 10 Juli diagendakan syawalan bersama Gubernur DIY.

(KR-HRI)