Abyor tawarkan transformasi digital pada perusahaan asuransi

id Abyor tawarkan transformasi digital pada perusahaan asuransi

Abyor tawarkan transformasi digital pada perusahaan asuransi

Caption: Senior Business Manager PT Abyor International Wildan Ramadhani (kiri) dan Territory Sales Lead NTT Data Insurance System (India) Pvt Ltd Dilshad Khanum. (Foto istimewa)

Yogyakarta (Antara Jogja) - Perseroan Terbatas Abyor International menawarkan berbagai layanan transformasi digital pada perusahaan-perusahaan asuransi yang ingin melakukan perubahan sistem layanan dari konvensional ke digital.
     
"Abyor International yang bernaung di bawah NTT Data Business Solutions menilai transformasi digital sudah menjadi kebutuhan dalam bidang industri dan bisnis termasuk asuransi," kata Senior Business Manager PT Abyor International Wildan Ramadhani di Yogyakarta, Kamis (27/7).
     
Di sela "4th International Conference on Global Insurance", Wildan mengatakan layanan transformasi digital dalam bidang asuransi yang ditawarkan Abyor International itu dapat dikembangkan perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia dalam menghadapi era digitalisasi.
     
"Layanan transformasi digital khususnya di perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi itu sejalan dengan tuntutan kebutuhan konsumen terhadap layanan yang cepat, mudah, nyaman, aman, dan efisien," katanya.
     
Menurut dia, layanan tersebut akan memudahkan calon konsumen yang ingin menjadi peserta suatu perusahaan asuransi. Calon peserta tidak perlu bertemu langsung dengan agen asuransi untuk mendapatkan penjelasan terkait dengan asuransi.
   
 "Selama ini calon peserta suatu perusahaan asuransi harus bertemu langsung dengan agen asuransi untuk mendapatkan penjelasan mengenai manfaat, nilai, dan pengisian berbagai persyaratan terkait asuransi," katanya.
     
Dengan sistem digital, kata Wildan, calon peserta suatu perusahaan asuransi dapat melakukan sendiri seluruh tahapan untuk menjadi peserta dengan cepat, mudah, aman, nyaman, dan efisien.
     
Dalam forum itu Abyor International menghadirkan Territory Sales Lead NTT Data FA Insurance System (India) Pvt Ltd India Dilshad Khanum untuk memberikan penjelasan kepada para peserta yang merupakan perwakilan perusahaan asuransi mengenai layanan transformasi digital.

(B015)
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024