Eastparc Hotel Yogyakarta optimistis sambut "peak season" 2017

id Eastparc Hotel Yogyakarta optimistis sambut peak season 2017

Eastparc Hotel Yogyakarta optimistis sambut "peak season" 2017

chef (Istimewa-Humas Eastpark)

Yogyakarta, (Antara Jogja) - Manajemen Eastparc Hotel Yogyakarta semakin mantap mampu meningkatkan produk dan pelayanan yang terbaik menyambut "peak season" atau musim ramai pengunjung pada periode Natal dan Tahun Baru 2017.

"Menyambut "peak season" di akhir tahun periode Natal dan Tahun Baru, tim hebat Eastparc Hotel semakin kompak merancang strategi untuk dapat mencapai target di akhir tahun," kata General Manager Eastparc Hotel Wahyudi Eko Sutoro di Yogyakarta, Kamis (27/7).

Dalam acara silaturahmi dengan awak media itu, Eko memperkenalkan keluarga baru, Eastparc Hotel Yogyakarta. Mereka adalah Director of Sales and Marketing Dodik Saputro, Executive Housekeeper Wegig Tri Handoko , Director of Sales MICE Ibu Nurul Syafrida dan Executive Chef Danang Dwi Lukita. Kedatangan anggota keluarga baru ini semakin membuat Eastparc Hotel bersemangat untuk terus memberikan inovasi demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu.

"Seperti Chef Danang conothnya, beliau membawa semangat baru bagi tim untuk menjadikan Eastparc Hotel semakin dikenal oleh masyarakat luas terutama dalam bidang kulinernya," kata dia.

Chef Danang berencana akan membuat program baru dan memberikan inovasi pada varian menu di Verandah Restaurant dan juga Jogja Night Market. Chef sudah mempersiapkan signature dish yang akan menjadi kas Eastparc Hotel kali ini.

"Tentunya tidak hanya kinerja pribadi yang menentukan keberhasilan, namun juga kerjasama yang kuat sebagai satu tim. Bekerja dalam satu tim yang sudah dianggap sebagai keluarga dapat meningkatkan kinerja masing masing anggota di dalamnya," kata dia.

Sejak dibuka pada 2014 yang lalu, Eastparc Hotel kini sudah bisa dikatakan mencapai keberhasilan sebagai salah satu hotel bintang lima di Yogyakarta yang banyak diminati para tamu. Nama Eastparc Hotel sudah banyak dikenal baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Tak hanya itu, beberapa pencapaian juga di raih dalam kurun waktu tiga tahun sejak awal hotel ini beroperasi.