Persiba Bantul kalah 0-1 lawan Persipur Purwodadi

id Persiba Bantul

 Persiba Bantul kalah 0-1 lawan Persipur Purwodadi

Persiba Bantul (Foto antaranews.com) (antaranews.com)

Bantul (Antara Jogj) - Tim sepak bola Persiba Bantul gagal meraih poin setelah kalah melawan tim Persipur Purwodadi dengan skor 0-1 pada Liga II/2017 di Stadion Sultan Agung Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu sore.
Gol kemenangan kesebelasan Persipur Purwodadi ke gawang Persiba Bantul yang dijaga Ahmad Ariya Fuad diciptakan pemain gelandang nomor punggung 29 Albeta Dewangga Santosa pada menit 26.
Setelah gol pertama tim sepak bola Persipur Purwodadi jalannya pertandingan semakin memanas, kedua pihak baik Persiba Bantul maupun lawan saling menyerang, namun hingga babak pertama berakhir tidak ada tambahan gol.
Memasuki babak kedua jalannya permainan semakin cepat, kedua tim saling menyerang hingga sering terjadi benturan antarpemain yang mengakibatkan pemain cedera namun tidak parah.
Selama jalannya pertandingan juga diwarnai protes oleh para pemain atas keputusan wasit, padahal seharusnya tidak demikian karena keputusan wasit mutlak dan pemain harus bisa menerima.
Dalam babak kedua Liga II di kandang Persiba Bantul ini sempat ada keributan antarpemain akibat benturan, bahkan salah satu pemain Persiba Bantul mendapat kartu kuning karena melakukan pukulan ke pemain lawan.
Sepanjang babak kedua permainan kesebalasan Persiba Bantul cenderung menekan, bahkan ada empat peluang gol, dua di antaranya potensi tercipta gol, tetapi tidak berhasil membuahkan angka.
Dengan kemenangan tim sepak bola Persipur Purwodadi maka dipastikan kesebelasan tersebut melaju ke babak selanjutnya pada Liga II.

(T.KR-HRI)