Isoplus gelar dua lomba lari

id Isoplus gelar dua lomba lari

Isoplus gelar dua lomba lari

Group Head of Marketing Food & Beverages PT Wings Surya, Sasongko Hadiyanto memberikan keterangan mengenai Isoplus City Run dan Beach Run. (Foto Antara/ Bambang Sutopo Hadi)

Yogyakarta (Antara Jogja) - Isoplus, minuman isotonik dalam kemasan botol 350 ml yang memiliki kandungan 7 ion lengkap produksi Wings Food, siap menggelar dua lomba lari yaitu Isoplus City Run dan Isoplus Beach Run.

"Isoplus memilih kegiatan lari itu sebagai salah satu cara untuk mengajak masyarakat rehat dari kesibukan sehari-hari dan bergerak juga bergembira bersama keluarga dan teman-teman," kata Group Head of Marketing Food & Beverages PT Wings Surya, Sasongko Hadiyanto di Yogyakarta, Selasa.

Menurut dia, Isoplus City Run dipersembahkan bagi masyarakat perkotaan untuk rehat sejenak dari kesibukannya sehari-hari akan dihelat secara berseri di lima kota besar yaitu Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, dan Surabaya.

Sedangkan Isoplus Beach Run dipersembahkan bagi masyarakat yang ingin berlari sambil berwisata menikmati indahnya pantai Indonesia akan dihelat secara berseri di enam pantai di Yogyakarta, Pangandaran, Jepara, Lombok, Balikpapan, dan Manado.

Ia mengatakan, Isoplus ingin menjadi inspirasi bagi masyarakat kota untuk mempraktikkan gaya hidup yang lebih sehat karena masyarakat kota cenderung kurang banyak bergerak.

"Hadiah total ratusan juta rupiah dan berbagai hiburan menarik telah menanti, tunggu apa lagi? Ayo segera daftar, ajak kerabat dan kelurga untuk lari dan bergembira bersama," kata Sasongko.

Sebelumnya Isoplus telah mengedukasi masyarakat tentang manfaat 7 ion, mendukung Toraja Marathon, Mekaki Marathon, TNI Marathon, Bhayangkara Run, Senam Sehat, Car Free Day di berbagai kota, dan Proliga 2017.

Setelah banyak mendukung kegiatan olah raga, kata dia, kini saatnya Isoplus menghelat kegiatan lari.

"Kota pertama yang kami tuju adalah Yogyakarta, Isoplus City Run digelar di Stadion Mandala Krida pada 24 September 2017 dan Isoplus Beach Run di Pantai Krakal Gunung Kidul pada 15 Oktober 2017," kata Sasongko.

Race Director Isoplus City & Beach Run Ananta Hendrasworo mengatakan, di Yogyakarta, Isoplus menggandeng komunitas lari PlayOn Yogya dan Freeletics. Target peserta untuk Isoplus City Run sebanyak 1.000 peserta dan Isoplus Beach Run sebanyak 2.000 peserta.

Kategori lari Isoplus City Run adalah 5k dan 10k dengan rute melintasi jalanan kota beraspal, sedangkan Isoplus Beach Run memiliki tiga kategori lari yaitu 5k, 10k dan 21k.

Isoplus Beach Run dengan rute lari melewati bibir Pantai Krakal yang berpasir putih, jalan raya, perdesaan dengan jalan berbatu dan tanah dengan suasana perdesaan yang masih alami.

"Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan Wings Food dan Isoplus mengadakan kegiatan yang positif bagi masyarakat tersebut," kata Ananta.

(B015)



Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024