Mario Balotelli ingin tetap di Manchester City

id mario balotelli ingin tetap di

Mario Balotelli ingin tetap di Manchester City

Mario Balotelli (Foto antaranews.com)

Roma (ANTARA/AFP Jogja) - Mario Balotelli ingin tetap bertahan di Manchester City, kendati pelatih Roberto Mancini yakin striker kontroversial Italia itu akan dijual pada musim panas mendatang. 


Empat kartu merah Balotelli dalam dua musim, serta kehidupannya di luar lapangan, membuat habis kesabaran Mancini, tetapi agen pemain itu, Mino Raiola mengatakan pemain tersebut akan tetap di Eastlands. 
  
"Ini bukan waktunya untuk kembali ke Italia. Mario harus melakukan progres dan belajar di Inggris. Kami belum memikirkan tentang transfer bagi Mario," kata Raiola kepada Sky Sport, setelah ada rumor pemain itu akan kembali ke Inter Milan atau akan ke AC Milan.


"Mancini menolak telah memberikan komentar bahwa ia tidak ingin lagi melakukan sesuatu untuk Mario. Ia mendapat hukuman berat dan tidak dapat lagi bermain musim ini," katanya. 
  
Kartu merah terakhir Balotelli terjadi minggu lalu ketika City kalah 0-1 di Arsenal, ketika ia dikeluarkan dari lapangan karena mengasari Bacary Sagna.


"Memang terjadi momen menegangkan, tetapi itu sudah berlalu dan sekarang sudah tenang (dengan Mancini)," tambah Raiola. 
  
"Mario harus membuat situasi seperti itu lebih tenang, tidak hanya bagi City tetapi juga untuk tim nasional," katanya. 
  
Pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli mengatakan disiplin buruk Balotelli akan memengaruhi terpilihnya ia dalam tim Euro 2012 negara itu.  (A008)


 


Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar