Bank Jateng libas unggulan Jakarta BNI 46

id bank jateng libas unggulan jakarta bni 46

Bank Jateng libas unggulan Jakarta BNI 46

Penampilan dua pemain Semarang Bank Jateng (Foto antaranews.com)

Malang (ANTARA Jogja) - Tim putra Semarang Bank Jateng membuat kejutan pada laga pertama "final four" kompetisi bola voli BSI Proliga 2012 di GOR Ken Arok Malang, Jumat malam, dengan melibas tim unggulan Jakarta BNI 46.


Tidak tanggung-tanggung, Miko Fajar Bramantyo dan kawan-kawan membekuk tim peringkat teratas babak reguler tersebut dengan skor telak 3-0 (25-18, 25-22, 25-19).


Hasil ini sangat di luar dugaan, karena Jakarta BNI yang sebenarnya diprediksi bisa mengatasi Bank Jateng, justru tampil di bawah performa terbaiknya dan sering membuat kesalahan sendiri.


Selain itu, penerimaan bola servis dari pemain Jakarta BNI beberapa kali tidak sempurna, sehingga sulit mengembangkan variasi serangan.


"Pulihnya Miko dan Amaro dari cedera, menambah daya serang tim kami. Pertahanan kami malam ini juga bagus dan anak-anak juga jarang membuat kesalahan," kata Pelatih Semarang Bank Jateng, Rohadi Mulyo.


Menurut ia, kemenangan ini menambah kepercayaan diri para pemainnya untuk menghadapi laga berikutnya melawan juara bertahan Palembang Bank Sumsel Babel, Sabtu (5/5).


"Kalau Jakarta BNI saja bisa kami kalahkan, bukan sesuatu yang tidak mungkin kami juga bisa menang lawan Bank Sumsel," tambah Mulyo.


(D010)


 


Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar