Clarence Seedorf dan Inzaghi akan ke Indonesia

id ac milan ke Indonesia

Clarence Seedorf dan  Inzaghi akan ke Indonesia

Tim AC Milan (Foto Antara)

Jakarta (ANTARA Jogja) - Dua pemain bintang klub AC Milan Italia, Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi direncanakan akan berkunjung ke Indonesia dalam lawatan tim "AC Milan Glorie" pada September mendatang.

 Rencana tersebut disampaikan oleh Presiden Asia Sports Development (ASD), Alan Solowiejczak selaku pemegang lisensi Milan Junior Camp di Jakarta, Jumat.    
Hampir dipastikan Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi bisa datang. Untuk Paolo Maldini masih fifty-fifty," ucap Alan Solowiejczak.

Alan memastikan para pemain legenda "I Rossoneri" itu bakal datang pada 3-13 September 2012 untuk menyapa penggemarnya di Indonesia dan melakukan eksibisi di dua kota, yaitu Surabaya dan Bandung.

"Kami akan mendatangkan kembali AC Milan Glorie ke Indonesia seperti tahun lalu. AC Milan Glorie akan melakukan laga eksibisi melawan Surabaya Selection dan Bandung Selection pada 5 dan 7 September mendatang," ujarnya.

Mengenai pemilihan kota Surabaya dan Bandung, Alan beralasan pihaknya ingin memperkenalkan lebih dekat para pemain Milan kepada para penggemarnya di Indonesia dan tidak hanya terfokus pada Ibukota Jakarta.

Alan menambahkan, pihaknya menyadari bahwa penggemar AC Milan di Indonesia mencapai ratusan ribu orang dan tersebar di berbagai pelosok yang tak mungkin seluruhnya dapat dijangkau dalam kunjungan mereka.

"Mengapa kami pilih Surabaya dan Bandung, bukan Jakarta? Karena kami ingin memperkenalkan lebih dekat sepak bola yang berisikan para pemain terkenal kepada seluruh penggemar di Tanah Air," kata  Solowiejczak menambahkan.

    (PSO-132)