Artis ibu kota meriahkan "Sail Morotai"

id artis ibu kota meriahkan

Sail Morotai 2012 (Foto antaranews.com)

Ternate (ANTARA Jogja) - Sejumlah artis ibu kota akan ikut memeriahkan pelaksanaan Sail Morotai di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, pada acara puncak 15 September 2012.


"Saat ini sudah banyak berdatangan artis-artis ibu kota yang akan ikut merayakan pelaksanaan Sail Morotai," kata Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pulau Morotai Ujang Bagindo di Daruba, Kamis.


Sejumlah artis dari Jakarta yang bakal menghadiri Sail Morotai untuk mengisi malam hiburan di antaranya group band Slank, Ahmad Dani dan Mely Guslaw.


Group band Slank sendiri sudah tiba di Morotai sejak Selasa lalu dan pada malam harinya langsung menghibur masyarakat Morotai.


Ia menjelaskan, malam hiburan yang menampilkan artis-artis ibu kota merupakan rangkaian kegiatan untuk mensukseskan Sail Morotai 2012. "Setiap malam sudah mulai terasa ada nuansa hiburannya yang dilaksanakan group band Slank," kata Ujang.


Bim Bim bersama rekan-rekannya telah tampil terbuka di lapangan Merdeka Morotai di Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan. Di lapangan itu bahkan sudah dibangun sebuah panggung hiburan dan dilengkapi fasilitas berupa tenda-tenda.


Rencananya, malam hiburan di lapangan Merdeka itu akan menampilkan artis-artis ibukota hingga  15 September 2012.


Akan tetapi, kata Ujang, belum bisa memastikan apakah Slank akan tampil sampai 15 September atau tidak.


"Saya belum dapat informasinya soal itu. Yang jelas malam ini Slank akan tampil dan malam hiburan untuk yang di lapangan Merdeka itu sampai tanggal 15 September," tandasnya.


(KR-AF)


Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar