Ayu Ting Ting kagumi TKI hafal lagu-lagunya

id ayu ting ting kagumi tki

Ayu Ting Ting kagumi TKI hafal lagu-lagunya

Ayu Ting Ting (Foto antaranews.com)

Singapura (ANTARA Jogja) - Penyanyi kondang, Ayu Ting Ting tidak menyangka kalau para pekerja Indonesia di Singapura hafal dengan semua lagu yang dibawakannya saat tampil di acara "Panggung Gembira dan Bazar" di Halaman Kedutaan Besar RI di Singapura, Minggu.


Ayu menyampaikan rasa kagum dan kagetnya itu saat membawakan lagu pertamanya di acara yang diselenggarakan oleh KBRI Singapura tersebut dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ke-67 RI dan sekaligus ajang untuk silaturrahim masyarakat Indonesia di negara tersebut.


"Penonton (umumnya kaum wanita) hafal lagu yang saya bawakan. Melihat penonton seperti ini membuat saya menjadi tidak ngantuk lagi," katanya yang disambut  tepukan tangan dari para penonton di acara tersebut.


Pada acara tersebut, Ayu memulai penampilannya dengan membawakan lagu Cinta Satu Malam dan berhasil membuat para penonton bernyanyi dan bergoyang.


Suasana semakin menghangat  tatkala lagu "Arjuna Yang Buaya" dibawakan dengan apik oleh sang penyanyi tersebut.


Pada acara itu, Ayu dua kali naik panggung. Pada bagian pertama dia membawakan tiga lagu dan tiga lagu lagi pada penampilan keduanya.


Dalam penampilan kedua dia menyanyikan lagu "Pacar Lima Langkah", "Syik Asyik" dan "Alamat Palsu" yang senantiasa diikuti oleh para penonton.


Ayu mengaku senang bisa tampil menghibur para pekerja di Singapura terutama para PLRT dan tentunya berharap bisa kembali bisa tampil lagi di sini.


Selain Ayu, sejumlah artis dari Tanah Air turut meramaikan acara yang diselenggarakan dihalaman Gedung KBRI Singapura itu seperti Saipul Jamil, Anang dan Ashanty, Grup Band Ungu, serta presenter kondang Eko Patrio dan Gading Marten.


(N004)


Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar