Rano Karno batal jadi jurkam Pilkada Gianyar

id rano karno batal

Rano Karno batal jadi jurkam Pilkada Gianyar

Wagub Banten Rano Karno (antaranews.com)

Gianyar (ANTARA Jogja) - Wakil Gubernur Banten Rano Karno batal menjadi juru kampanye dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu, karena sakit.

Seharusnya pada saat itu aktor sekaligus produser film mendampingi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Anak Agung Gde Bharata-Agus Mahayastra (Bagus).

Bahkan tim pemenangan Bagus pagi-pagi sudah siap menjemput kedatangan Rano Karno di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Kabupaten Badung.

"Kami dapat informasi, Rano Karno mengalami flu berat sehingga membatalkan kunjungannya ke Gianyar," kata Ketua Tim Pemenangan Bagus,
Kadek Wardana.

Menurut dia, Rano Karno menyampaikan permohonan maafnya dan meminta penjadwalan ulang dirinya sebagai jurkam pasangan Bagus.

"Dari nada bicaranya memang benar Rano Karno sedang flu berat," kata Wardana.

Oleh karena Rano Karno batal datang, kegiatan kampanye pasangan Bagus digelar pada malam hari dengan menyuguhkan Wayang Joblar di Lapangan Astina, Blahbatuh.

Selain Bagus, Pilkada Gianyar diikuti pasangan Cokorda Nindia Putra-Anak Agung Ngurah Agung dari Partai Golkar dan koalisinya.
(T.KR-MDE)