Mahasiswi UGM tewas terjatuh dari lantai dua

id ilustrasi jatuh dari atap

Mahasiswi UGM tewas terjatuh dari lantai dua

Ilustrasi korban tewas jatuh dari atap (yustisi.com)

Sleman (ANTARA Jogja) - Mahasiswi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Amelinda Putri Arsita (20), Jumat, tewas seketika setelah terjatuh dari lantai dua di tempat indekosnya di Dusun Kutuasem, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Dugaan sementara korban terjatuh dari lantai dua saat sedang menjemur pakaikan," kata Kapolsek Mlati Kompol Sudaryono.

Menurut dia, pihaknya saat ini masih meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab jatuhnya korban tersebut.

"Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi, di antaranya teman-teman kos korban," katanya.

Ia mengatakan, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka parah pada bagian kepala.

"Kemungkinan besar korban jatuh dengan posisi kepala lebih dahulu dan langsung membentur lantai di halaman kos. Ketinggian lantai dua sekitar 10 meter," katanya.

Sedangkan saksi Suprihatin, teman kos korban, dirinya tidak mengetahui jelas kronologi kejadian tersebut.

"Saat itu saya sedang berada di kamar kos, yang juga di lantai dua. Saya tiba-tiba mendengar suara sesuatu yang jatuh ke bawah. Setelah saya lihat ternyata korban sudah tergeletak di samping rumah kos dalam kondisi kepala mengeluarkan darah," katanya.

Petugas identifikasi dari Polres Sleman yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dugaan sementara petugas menyimpulkan bahwa korban tewas saat menjemur pakaian dari lantai dua dan langsung meninggal di tempat.

Jenazah korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Umum Pusat DR Sardjito Yogyakarta untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

(V001)