Juve dibuat frustasi oleh Borriello

id Juventus

Juve dibuat frustasi oleh Borriello

Tim Sepak Bola Juventus (Foto antaranews.com)

Roma (ANTARA/Reuters Jogja) - Satu gol di babak kedua yang dicetak Marco Borriello membuat Genoa menahan imbang pimpinan klasemen liga utama Italia Juventus 1-1, Sabtu.

Mantan pemain depan Juventus Borriello mencetak gol pada menit ke-68 untuk memastikan tim asuhan Antonio Conte itu tetap dengan 49 poin di puncak klasemen, dengan keunggulan enam poin atas Napoli dan Lazio yang juga kalah dikandang dari Chievo Verona dengan skor 0-1.

Sementara itu Genoa yang tampil pertama kali di bawah pelatih Davide Ballardini, naik menjadi 18 poin, namun tetap berada di posisi ketiga papan bawah setelah Chievo naik ke posisi 11 dengan 28 poin.

Juve mengalami kesialan dengan kejadian dua penalti yang tidak diberikan kepada mereka pada babak kedua, bahkan striker Mirko Vucinic dihukum karena melakukan handball di dalam kotak penalti.

Luca Antonelli tampak menarik kaos Vucinic ketika pemain depan itu menyambut umpan Emanuele Giaccherini pada menit ke-80.

Sementara itu Juventus meraih satu gol lewat Fabio Quagliarella pada menit ke-54.

"Saya tidak bisa banyak menjelaskan, saya kira setiap orang melihat pertandingan, kami melihat peristiwa yang bervariasi dan ini bukan yang pertama kali," kata Conte.

'Kami dianggap membuat sebuah kesalahan dan kami minta maaf dan saya tidak bisa menerima perkataan itu,' katanya.

"Jika asisten dan pengawas mengatakan itu sebuah penalti maka wasit tidak bisa mengatakan saya tidak bisa memberi itu, dan itu bukan sepak bola," tambahnya.

"Kami hanya manusia dan kami semua bisa saja melakukan kesalahan, namun anda harus tanggap kepada yang anda lakukan, itu sebuah penalti tembok batu dan itu semua tentang itu," katanya.

(A020)