Persisam belum berniat tambah pemain

id Persisam

Persisam belum berniat tambah pemain

Persisam putra samarinda (antaranews.com)

Samarinda (Antara Jogja) - Tim Persisam Putra Samarinda, Kalimatan Timur, merasa cukup dengan 23 pemain yang sudah ada dan belum berniat menambah skuad untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Manajer tim Persisam Putra Samarinda Agus Coeng Setiawan di Samarinda, Minggu, mengatakan, saat ini kebutuhan untuk pemain dirasakan sudah cukup, meskipun dalam masa persiapan menuju kompetisi kondisi tim tetap akan menjadi bahan untuk evaluasi.

"Artinya sembari berjalan saja kalau memang dinilai ada kekurangan mungkin saja ada penambahan pemain. Namun untuk sementara ini memang belum ada," jelas Agus Coeng.

 Valentino Telaubun merupakan pemain terakhir yang direkrut manajemen Persisam, setelah sebelumnya klub berjuluk Pesut Mahakam tersebut kehilangan salah satu pemain bertahannya Dias Angga yang memilih berlabuh ke Persegres Gresik.

"Evaluasi akan terus kami lakukan dalam masa persiapan awal ini karena kami berharap tim Persisam musim ini tidak mengecewakan penampilannya," jelas Agus Coeng.

Dalam skuad sementara Persisam yang berjumlah 23 pemain, 13 pemain diantaranya merupakan pemain lama seperti Fajar legian, Mari Siswanto, M Roby, Wahyu Kristanto, Aldair Makatindu, Bayu Gatra Sanggiawan, Lerby Leandri, Loudry M Setiawan, Rahel Radiansyah, Imam Baihaqi,Rahmadani, Dian Irawan,  dan Pemain asing Ibrahim Lovinian.

Pemain yang baru didatangkan musim ini berjumlah sepuluh pemain, seperti Risky Mukodompit (pg), Dwi Kuswanto (pg), Yus Arfandi, Valentino Telaubun, Abu Bakar, Boumsong, Engelbird Sani, Joko Sasongko, Jeriko, Sultan Samma.

"Tiga pemain baru statusnya merupakan pemain pinjaman dari Arema yakni Joko Sasongko, Engelberf dan Jeriko," imbuh Agus Coeng.

Melalui komunikasi sementara dengan pelatih Mundari Karya, dikatakan Agus Coeng, masih optimis skuad yang ada mampu untuk bersaing dengan tim Indonesia Super Liga lainnya.

"Bahkan Mundari yakin semangat pemain muda Persisam menjadi nilai plus, untuk menatap kompetisi musim depan,"tegas Agus Coeng.

(KR-RMT)