Jackie Chan salah duga keluarga Kerajaan Inggris

id jackie chan salah duga

Jackie Chan salah duga keluarga Kerajaan Inggris

Jackie Chan (Foto freepressphotos.com)

London (Antara/CNA Jogja) - Superstar Hong Kong Jackie Chan melakukan kesalahan terhadap keluarga kerajaan Inggris ketika ia menghadiri satu konferensi di London mengenai perdagangan satwa liar ilegal baru-baru ini, kata laporan media Hong Kong.

Bintang laga 59 tahun itu antara lain dalam "Rush Hour" bertemu Pangeran William pada acara tersebut, namun dia bingung menyangka adik William, Pangeran Harry.

Chan telah mengucapkan selamat kepada Pangeran William atas perjalanannya yang sukses ke Kutub Selatan.

Tentu saja Pangeran William tersipu dan menjelaskan bahwa sebenarnya yang telah pergi ke Kutub Selatan dengan tim prajurit terluka itu adalah saudaranya, Pangeran Harry.

Sang aktor kemudian dikutip oleh surat kabar Inggris 'The Times' mengatakan, bahwa ia melakukan kesalahan karena kedua pangeran putra Pangeran Charles dengan mendiang Lady Diana itu "terlihat hampir sama".

Chan juga baru terpilih sebagai Presiden Hong Kong Performing Artistes Guild.

Ketika ditanya apakah ia khawatir Chan akan terus melakukan kejanggalan sebagai kepala perhimpunan itu, mantan ketua organisasi Eric Tsang mengatakan kepada media Hong Kong pada Sabtu bahwa "itu mestinya tak jadi masalah".

Dia menjelaskan bahwa biasanya sekretaris perhimpunan itu, bukan presiden, yang berbicara atas nama perhimpunan, sebelum bercanda bahwa kejanggalan Chan mengenai keluarga kerajaan itu hanya relatif  "insiden kecil". "Setidaknya dia (Chan) tahu bahwa dia sedang berbicara dengan seorang pangeran," gurau Tsang.

(H-AK)


 

Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024