Persip tunggu peluang bergabungnya Salia dan Dembele

id persip tunggu peluang

Persip tunggu peluang bergabungnya Salia dan Dembele

Sejumlah pesepakbola Persip kota Pekalongan melakukan latihan (foto Antara)

Pekalongan (Antara Jogja) - Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, masih menunggu peluang bergabungnya dua pemain asing, yaitu Sanau Salia dan Siaka Dembele terkait dengan masalah surat adminitrasi yang belum selesai.

Manajer Persip Kota Pekalongan, Budi Setiawan di Pekalongan, Selasa, mengatakan bahwa saat ini, manajemen masih mengurus surat adminitrasi dua ekspatriat asal Mali dan Pantai Gading itu.

"Kemungkinan pekan depan pengurusan surat administrasin mereka sudah selesai sehingga sebelum kompetisi Divisi Utama dimulai sudah bisa bergabung dengan Persip," katanya.

Ia mengaku menajemen sempat lega dengan kesiapan Sania dan Dembele bergabung dengan Persip karena tim "Laskar Kalong' sangat membutuhkan kedua pemain asing itu.

"Kami menilai kedua pemain asing itu sangat berpengaruh terhadap permainan skuad tim 'Laskar Kalong" yang saat ini sebagian besar diperkuat oleh pemain lokal," katanya.

Pelatih Persip Sugeng Widodo mengaku relatif gembira dengan peluang kedua pemain asing itu bisa bergabung dengan tim Laskar Kalong.

"Sania dan Dembele mempunyai kelebihan dibanding dengan rekan setimnya. Oleh karena itu, dengan kehadiran kedua pemain asing itu kami berharap Persip akan berprestasi di Divisi Utama," katanya.

Ia mengatakan jika surat administrasi kedua pemain asing itu sudah selesai maka mereka diharapkan bisa segera bergabung dengan Persip.

"Selama ini, Sania dan Dembele boleh dikatakan sudah solid dan kompak dengan pemain lainnya Persip," katanya.(KR-KTD)
Pewarta :
Editor: Heru Jarot Cahyono
COPYRIGHT © ANTARA 2024