Pandu Patria deklarasi dukung Prabowo-Hatta Rajasa

id prabowo subianto hatta

Pandu Patria deklarasi dukung Prabowo-Hatta Rajasa

Deklarasi Pandu Patria Magelang (dok pandu patria)

Jogja (Antara Jogja) - Relawan Pandu Patria (Patriot Indonesia Raya) Kabupaten
Magelang, Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan untuk pasangan  Capres/Cawapres Prabowo Subianto- Hatta Rajasa, Selasa siang (17/6),

"Deklarasi tersebut dilakukan  puluhan relawan Pandu Patria Kabupaten Magelang  dengan menggelar spanduk sederhana di sentral Pasar Salak, Kecamatan Salam, Magelang. Kami atas nama Pandu Patria Magelang dengan ini menyatakan dukungan pada pasangan Prabowo Hatta, sekaligus menyatakan kesetiaan kami pada Pancasila dan UUD 1945," ujar Koordinator Pandu Patria Magelang Moh Sofyan di Magelang dalam rilisnya yang dikirim ke www.antarayogya.com, Rabu..

Menurut Sofyan, Relawan Pandu Patria Kabupaten Magelang terbentuk atas inisitif masyarakat bawah, berasal dari gerakan murni atas nama pribadi pribadi yang mendukung dan memilih pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Relawan Pandu Patria mendukung dan memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden karena beberapa alasan, pertama Prabowo merupakan pribadi yang tulus ihlas dalam setiap jejak langkahnya. Kedua, Prabowo Subianto juga terbukti rela berkurban untuk dan demi kejayaan bangsa Indonesia, dan ketiga, Prabowo-Hatta merupakan
pasangan capres cawapres yang cerdas, tegas dan berani serta  memiliki visi dan missi yang jelas.
 
Hingga kini, kata  Sofyan, relawan Pandu Patria  keberadaanya telah tersebar di 12 kecamatan di  Kabupaten Magelang ( Salam, Srumbung, Ngluwar, Dukun, Muntilan, Borobudur, Mungkid, Mertoyudan, Kaliangkrik, Banndongan, Kajoran dan Sawangan).

Dalam waktu dekat Relawan Pandu Patria juga akan mengumpulkan minimal 5.000 tanda tangan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia,katanya.(H008)