Relawan Patriot Indonesia Wonosari siap dukung Prabowo

id prabowo hatta pasangan

Relawan Patriot Indonesia Wonosari siap dukung Prabowo

ilustrasi Kampanye Prabowo-Hatta (Foto: antaranews.com)

       Jogja (Antara Jogja) - Ribuan supir dan warga yang tergabung dalam relawan Patriot Indonesia Raya wilayah Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta,  siap mendukung dan memberikan suara dalam Pemilu Presiden 2014 untuk pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.
     "Hal ini dilakukan sebab mereka yakin Prabowo-Hatta mampu membawa Indonesia bangkit dari permasalahan multidimensi yang melanda negeri ini, " kata Koordinator  Relawan Patriot Indonesia Raya (Patria) Wonosari Henry saat ditemui di kantornya di Gunung Kidul, Jumat.
     Menurut dia, untuk memperoleh simpatisan dari masyarakat tentunya tidak mudah. Para tim sukses maupun relawan bekerja sekuat tenaga merangkul berbagai lapisan masyarakat.
   "Kita siap mendukung Pak Prabowo dan Pak Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Kami nilai Prabowo-Hatta adalah pemimpin yang sangat tepat karena mereka mempunyai kedisiplinan yang tinggi," katanya.
     Pengusaha PO. Bus Maju Lancar itu  Henry mengatakan, dirinya siap bersusah payah untuk menggerakkan armada bus miliknya dan 3-10 ribu massa secara sukarela  karena sangat yakin jika pasangan Prabowo-Hatta akan menang dalam pemilu 9 Juli 2014 mendatang.
    "Apalagi pasangan ini mempunyai latar belakang yang pas dan saling melengkapi yakni Pak Prabowo sebagai mantan Militer dan Pak Hatta sebagai sipil. Jadi nantinya dalam menjalankan pemerintahannya akan ada kolaborasi antara tatanan militer dan sipil," kata Henry.