Agung Laksono harapkan Prabowo legowo

id agung laksono

Agung Laksono harapkan Prabowo legowo

Menko Kesra Agung Laksono (antaranews.com)

Jakarta (Antara Jogja) - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono mengharapkan Prabowo Subianto legowo terhadap keputusan Komisi Pemilihan Umum yang menetapkan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai pemenang Pemilihan Umum Presiden 2014.

"Saya sendiri baru tahu sehingga saya tidak bisa berkomentar, lebih baik ada kelegowoan, saya berharap semua ada kelegowoan sehingga ke depan lebih baik," katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu.

 Hal itu dikatakannya menanggapi pernyataan Prabowo yang menarik diri dari proses pemilihan presiden 2014 karena merasa banyak kecurangan..

Menurut Agung yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar, bila ada pihak yang belum menerima keputusan KPU tersebut, menurut Agung sebaiknya diajukan ke Mahkamah Konstitusi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu, ia juga mengucapkan selamat datang kepada Joko Widodo-Jusuf Kalla yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum sebagai pemenang pemilihan presiden 2014.

"Saya sampaikan selamat datang, semoga dapat memimpin pemerintahan yang lebih baik," katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu.

Menurut Agung yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu, hasil dari pemilihan presiden merupakan kemenangan rakyat dalam berdemokrasi.

Untuk itu, Agung mengharapkan semua pihak dapat menerima dan legowo terhadap hasil yang diumumkan oleh KPU tersebut.

Agung mengaku, dirinya belum mengucapkan secara selamat kepada Jokowi-JK secara langsung.
(M041)

Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar