Maia Estanty belum tertarik buat album lingkungan

id maia estanty belum

Maia Estanty belum tertarik buat album lingkungan

Maia Estanty (Foto antaranews.com)

Tuban (Antara Jogja) - Artis Maia Estanty mengatakan belum berkeinginan membuat album lagu tentang lingkungan hidup, meskipun sudah terbiasa mengikuti berbagai kegiatan lingkungan hidup yaitu melakukan penanaman pohon di berbagai daerah di Tanah Air.

"Saya belum tertarik membuat album soal lingkungan hidup. Tapi kalau mengikuti kegiatan lingkungan hidup sudah sering, mulai penanaman pohon bakau, juga sekarang ini ikut penanaman pohon trembesi di Tuban," katanya, di sela-sela penanaman secara simbolis pohon trembesi program bakti lingkungan Djarum Foundation di Tuban, Senin.

Bahkan, kata Maia yang datang bersama pasangannya Meichan, sampai saat ini juga belum ada kegiatan untuk membuat album lagu baru.

"Saya belum ada kegiatan membuat album lagu baru. Masih memanfaatkan lagu di album lama di setiap kegiatan show," katanya.

"Ya ndaklah," jawabnya, ketika ditanya apakah kemungkinan nantinya dalam membuat album baru akan bekerja sama dengan Ahmad Dhani.

Di Tuban, Maia yang diminta memberikan sambutan, mengemukan penanaman pohon trembesi yang dilakukan Djarum Foundation merupakan usaha untuk menyelamatkan alam.

"Penanaman pohon trembesi ini sangat penting untuk menyelamatkan alam, apalagi dengan adanya pemanasan global," tandasnya.

Ia menegaskan, program penanaman pohon trembesi yang dilakukan Djarum Foundation ini harus dilanjutkan ke seluruh Tanah Air.

"Indonesia masih membutuhkan banyak pohon. Saya juga mengajak kepada pengemar saya agar bersedia ikut menanam pohon," ujarnya.

Selain ikut melakukan penanaman pohon Trembesi secara simbolis di Tuban, Maia dan Meichan, juga tampil berdua menyanyikan beberapa lagunya di hadapan undangan di dalam acara bakti lingkungan Djarum Foundation.

"Ya yang itu sudah lewat," katanya, ketika ada teriakan dari penonton yang meminta Maia membawakan lagunya Ahmad Dhani.

(KR-SAS)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar