Polisi identifikasi temuan mayat di sungai

id mayat tkp indentitas

mayat tanpa identitas (ntmc-korlantaspolri.blogspot.com )

Bantul (Antara Jogja) - Kepolisian Sektor Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengidentifikasi sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga di aliran Sungai Oya wilayah Pedukuhan Kebosungu, Desa Dlingo, Rabu pagi.

Kepala Polsek Dlingo, AKP Suparmin saat dikonfirmasi, Rabu mengatakan, setelah mendapa laporan warga pihaknya langsung memerintahkan anggota untuk mengecek mayat dengan berkoordinasi dengan puskesmas setempat untuk melakukan identifikasi.

"Berdasarkan hasil identifikasi sementara memang ada luka di telinga sebelah kiri hingga keluar darah, mayat kemudian kami kirim ke Rumah Sakit (RS) Sardjito Yogyakarta untuk dilakukan visum," kata AKP Suparmin.

Menurut dia, dari informasi awal mayat itu bernama Budi tukang ojek di Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman, itu diketahui setelah petugas berusaha menghubungi

nomor telepon teman korban yang tertera pada ponsel milik korban yang ditemukan di TKP.

Sementara itu, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah mayat laki-laki yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun ini merupakan korban pembunuhan atau karena sebab lain, dan hingga kini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini.

Ia mengatakan, pihaknya juga belum mendapat informasi dari masyarakat tentang kejadian yang mencurigakan pada Selasa (23/9) malam, hanya saja pada malam itu ada pertunjukkan kesenian dangdut di wilayah Desa Terong, Kecamatan Dlingo.

Sementara itu, ia mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga pada Rabu pagi sekitar pukul 05.30 WIB yang saat itu sedang berada di sekitar TKP yang kemudian memberi tahu warga lainnya untuk memastikan sesosok mayat itu dan melaporkan ke polisi.

Ia mengatakan, mayat tersebut ditemukan dalam posisi mengambang tertelungkup masih berpakaian lengkap dengan mengenakan celana jeans biru, kaos hijau lengan orange, rompi cokelat muda dan masih mengenakan sepatu sebelah kanan.

Selain masih berpakaian lengkap, kata dia di saku celana korban tersebut

ditemukan telepon seluler, juga di sekitar lokasi kejadian ditemukan sepatu, helm dan korek api.
(KR-HRI)
Pewarta :
Editor: Heru Jarot Cahyono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar