Film "Mantan Terindah" promosi terakhir di Makassar

id film mantan terindah

Film "Mantan Terindah" promosi terakhir di Makassar

Para pendukung Film "Mantan Terindah" (Foto antaranews.com)

Makassar (Antara Jogja) - Film "Mantan Terindah" melakukan promosi terakhir di Kota Makassar dengan mengunjungi dua kampus yakni Universitas Islam Negeri dan Universitas Negeri Makassar.

"Ini merupakan 'road show' dan promosi terakhir di Makassar dari kunjungan 12 kampus di Indonesia," kata CEO Berlian Entertainment Dino Hamid di Makassar, Selasa.

Menurut dia, kunjungan para kru dan pemain film "Mantan Terindah" produksi Keana Production dan Berlian Entertainment ini di Makassar, karena merupakan pangsa pasar potensial.

Peluncuran film ini dilakukan setelah sukses menggelar konser yang bertajuk "Irreplaceable" pada tahun 2013 dan diikuti dengan peluncuran album "Irreplaceable: Yovie and His Friends".

Sementara itu, produser film tersebut Marcella Zalianty mengatakan, film yang akan ditayangkan pada November 2014 ini merupakan film keduanya setelah Rectoverso yang mengadaptasi dari karya yang sudah ada dan pernah sukses.

Dia mengatakan, biasanya lagunya dibuat sesuai dengan jalan cerita di film, namun kali ini lagunya sudah ada dan dijadikan inspirasi sebuah cerita film.

"Ini merupakan transformasi lagu 'Mantan Terindah' ke dalam ruang visual dalam bentuk sebuah film. Jadi merupakan sebuah tantangan besar bagi saya," katanya.

Dino mengimbuhkan, proses awal pembuatan film tersebut, sebelumnya sudah memiliki konsep untuk membuat konser dan album Yovie Widianto.

Menurut dia, selama 30 tahun Yovie Widianto berkarya dan melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam konser tersebut, sehingga mendorong pihaknya untuk membuat film dari salah satu karya Yovie.


(S036)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024