PT TWCBPRB berikan anugerah "Costumer Award 2014"

id pt twcbprb

PT TWCBPRB berikan anugerah "Costumer Award 2014"

Candi Prambanan (Foto antaranews.com)

Jogja (Antara Jogja) - PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko akan memberikan anugerah "Costumer Award 2014" kepada pelanggan setia dan mitra perusahaan ini yang sudah banyak memberikan kontribusi, serta menjalinan kerja sama yang baik.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Usaha PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (PT TWCBPRB) Sahala Parlindungan Siahaan di Yogyakarta, Kamis, mengatakan "TWC Costumer Award 2014" diberikan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada pelanggan.

"Selama ini, mereka sudah menjalin kerja sama yang baik dengan perusahaan ini, sehingga diharapkan dapat terus dikembangkan secara terus menerus dan berkesinambungan di masa mendatang," katanya.

Ia mengatakan rencananya anugerah tersebut akan diserahkan dalam suatu acara di Taman Wisata Keraton Ratu Boko di Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada 29 Desember mendatang.

Anugerah "TWC Costumer Awarad 2014" akan diberikan kepada mitra kerja dan pelanggan dengan kategori "The Best Performance Business in Ticket Sales", di antaranya biro perjalanan wisata.

Kemudian "The Best Performance Business Partner in Venue Usages", yakni para mitra yang selama ini menggunakan lahan usaha di Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko.

"Selain itu, kategori `The Best Partnership in unit Business`, di antaranya mitra kerja penyelenggara kegiatan di kawasan taman wisata ini," katanya.

Ia mengatakan keberadaan PT TWCBPRB dalam dunia pariwisata tidak lepas dari dukungan semua pihak, salah satunya pelanggan setia yang selama ini banyak memberikan kontribusi dan menjalin kerja sama dengan perusahaan ini. "Kami mengapresiasi kerja sama dengan para mitra kerja, sehingga kami anugerahi penghargaan tersebut," katanya.

(H008)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024