Jenazah Olga Syahputra dibawa ke Jakarta

id olga syahputra

Jenazah Olga Syahputra dibawa ke Jakarta

Olga Syahputra (Foto antaranews.com)

Jakarta (Antara Jogja) - Manajer Olga Syahputra, Vera, mengatakan jenazah sang komedian yang juga presenter itu akan dipulangkan ke Jakarta dalam waktu dekat.

"Secepatnya dibawa ke Jakarta, mungkin malam ini atau besok pagi, kami sedang mempersiapkan di sini. Mudah-mudahan tidak ada halangan," kata Vera dalam wawancara telepon yang disiarkan Net TV, Jumat.

Komedian Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura pada hari Jumat pukul 16.17 waktu setempat.

Vera mengatakan keluarga Olga seperti orangtua dan adiknya Anto telah berkumpul di Singapura saat sang komedian menghembuskan nafas terakhir.

Kabar duka tersebut membuat pihak keluarga terkejut. Sang adik, Billy Syahputra, disebut belum bisa banyak bicara karena terpukul oleh duka yang mendalam.

"Billy belum bisa bicara, habis shalat belum bisa bicara, banyak masih berduka, saya minta doa biar dilapangkan semuanya," tutur Vera.

Kini pihak keluarga bertolak ke Jakarta untuk mempersiapkan pemakaman yang rencananya berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta.

"Minta maaf buat seluruh masyarakat indonesia apapun yang pernah Olga lakukan dan ucapkan," kata dia dengan suara tersendat menahan tangis.

Komedian bernama asli Yoga Syahputra itu lahir di Jakarta, 8 Februari 1983.

Olga yang dikabarkan menderita meningitis telah lama dirawat di rumah sakit Singapura. Pada Desember 2014, Olga pernah dikabarkan sudah meninggal dunia, namun rumor itu dibantah oleh pihak keluarga.

Olga memulai karir di dunia hiburan lewat Sanggar Ananda.

Dia pernah berperan di berbagai sinetron dan acara-acara komedi. Kakak dari Billy Syahputra itu dikenal sebagai pembawa acara musik "Dahsyat" bersama Luna Maya dan Raffi Ahmad.
Olga pernah meraih penghargaan Presenter Acara Variety Show Music Terfavorit dan Pelawak Terfavorit dalam Panasonic Awards 2009 dan Panasonic Gobel Awards 2010.

(N011)

Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024