Hayyana gunakan kepompong emas untuk perawatan kecantikan

id hayyana gunakan kepompong

Hayyana gunakan kepompong emas untuk perawatan kecantikan

Ilustrasi (Foto Istimewa)

Jogja (Antara Jogja) - Produk kecantikan Hayyana Royal Golden Coocon yang diproduksi PT Nur Hayu Nindyan menggunakan kepompong emas untuk perawatan kecantikan wanita Indonesia.

"Berdasarkan studi kedokteran khasiat kepompong emas sangat dibutuhkan untuk kulit cantik. Kepompong emas mengandung zat aktif asam amino sericin yang memiliki khasiat antiaging (mengatasi penuaan dini), mencerahkan, dan melembabkan," kata Komisaris PT Nur Hayu Nindyan Fredi Setyawan di Yogyakarta, Jumat.

Pada peluncuran Hayyana Royal Golden Coocon, ia mengatakan sejak 25 tahun lalu, lima putri Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat sudah memanfaatkan khasiat dari kepompong emas untuk perawatan kecantikannya.

"Hal itu menginspirasi kami untuk menghadirkan ramuan rahasia cantik muda dari kepompong emas melalui tiga produk kecantikan alami Hayyana Royal Golden Cocoon bagi wanita Indonesia yang ingin memiliki kulit wajah halus, sehat, dan bersih bercahaya," katanya.

Menurut dia, Hayyana memadukan rahasia ramuan asli keraton yang menggunakan kepompong emas dan diproses dengan nano technology, encapsulation, dan non irritation formula yang canggih sehingga penetrasi krim ke dalam kulit wajah menjadi maksimal dan tidak iritasi.

"Hayyana hadir dalam tiga produk alami yakni Royal Golden Cocoon Deep Cleanser, Royal Golden Cocoon Brightening Cream, dan Royal Golden Cocoon Rejuvenation Cream untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia terhadap kulit cantik, sehat, dan bersih bercahaya," katanya.

Ia mengatakan kepompong emas yang terkandung dalam Hayyana merupakan sebuah persembahan untuk wanita Indonesia.

"Melalui tiga produk kecantikan alami itu Hayyana ingin setiap wanita bermetamorfosa menjadi lebih cantik alami dengan kulit wajah halus, sehat, dan bercahaya agar menginspirasi para wanita Indonesia," kata Fredi.

Gusti Kanjeng Ratu Bendara mengatakan kandungan nutrisi dalam kepompong emas dapat membuat kulit wajah halus, sehat, dan bersih bercahaya.

"Kepompong emas merupakan bahan dasar ramuan kecantikan yang digunakan oleh lima putri keraton dalam merawat kecantikan dan kesehatan wajah secara alami," katanya.

Menurut dia, semua wanita terlahir cantik, tetapi tentu saja setiap wanita harus merawat tubuh dan wajahnya karena kulit yang cantik dapat memberikan kepercayaan diri yang lebih dalam diri setiap wanita.

Merawat kulit agar tetap kencang dan awet muda, kuncinya adalah rajin membersihkan wajah dengan memakai produk kecantikan wajah yang terbuat dari bahan alami seperti produk Hayyana.

"Selain perawatan, kunci utama agar tetap awet muda dengan kulit kencang adalah wanita harus aktif dan berbagi hal positif kepada sesama. Hal sederhananya adalah banyak tersenyum dan tertawa," katanya.

(B015)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024