20 peserta lolos audisi "Miss Celebrity" Yogyakarta

id 20 peserta lolos

20 peserta lolos audisi "Miss Celebrity" Yogyakarta

SCTV (Foto Istimewa)

Jogja (Antara Jogja) - Sebanyak 20 peserta lolos audisi ajang pencarian bakat dalam bidang akting, modeling, dan presenting yang diadakan SCTV bertajuk "Miss Celebrity Indonesia 2015" hari pertama di Yogyakarta, Sabtu.

"Dari 213 peserta yang mengikuti audisi Sabtu (19/9), telah terpilih 20 peserta yang akan kembali tampil pada Minggu (20/9) untuk kemudian dipilih sepuluh finalis terbaik daerah," kata Executive Producer SCTV Al Moenir Rahmat.

Menurut dia, pada hari kedua audisi, Minggu (20/9), ke-20 peserta itu akan kembali unjuk kebolehan di hadapan juri. Audisi hari kedua itu akan dimeriahkan penampilan penyanyi Indah Dewi Pertiwi, aktor Ricky Cuaca, dan alumni "Miss Celebrity 2013" Sheila.

"Dari 20 peserta itu akan kembali disaring menjadi 10 finalis terbaik daerah. Selanjutnya data dari 10 finalis tersebut akan dibawa ke Jakarta untuk kembali dilakukan seleksi oleh para juri," katanya.

Ia mengatakan 20 peserta itu adalah Yuni Lestyana, Devi Listya Permatasari, Susy Marlina, Lolla Audina Wanasari, Putri Endah Cahyaningsih, Yolanda Putri Paramasari, Ratih Farah Maudina, Vincentia Tiffani Zivana, Herra Dwi Maghfiroh, Whinda Oktaviana.

Selanjutnya, Citra Maharani Martha, Rina Yulianti, Lia Kurniawati, Klama Gustine Fatma, Ristiyani, Yenni Christi Marbun, Devy Indrasari S Balqis, Anggun Wulandari, Devy Nawangsari, dan Asifatul Madinah.

Menurut dia, "Miss Celebrity Indonesia 2015" diharapkan bisa mendapatkan talenta-talenta muda asli Yogyakarta yang bukan hanya cantik, tetapi juga memiliki bakat terbaik dalam bidang akting, presenting, dan modeling.

"Kombinasi wajah cantik dan bakat terbaik adalah modal untuk dapat bersaing mewarnai industri hiburan Tanah Air," katanya.

Ia mengatakan "Miss Celebrity" merupakan ajang pencarian bakat yang digelar SCTV sejak 2008 dan telah melahirkan banyak bintang muda berbakat yang saat ini sukses menghiasi layar kaca pemirsa di rumah.

SCTV seperti tahun-tahun sebelumnya konsisten menggelar audisi di tujuh kota besar. Yogyakarta menjadi kota ke-4 audisi "Miss Celebrity Indonesia 2015" setelah Makassar, Manado, dan Medan.

"Audisi `Miss Celebrity Indonesia 2015` selanjutnya akan digelar di Surabaya dan Bandung pada 3 Oktober 2015 dan Jakarta (10/10)," kata Al Moenir.

(B015)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024