Presiden hormati proses MKD

id presiden

Presiden hormati proses MKD

Presiden Joko Widodo dalam (Foto Antara/Victorianus/ags/15)

Jakarta (Antara Jogja) - Presiden Joko Widodo memantau dan menghormati hasil sidang Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI yang dalam beberapa hari terakhir tengah bersidang.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung kepada wartawan di Kompleks Istana Presiden, Jumat mengatakan Presiden mengikuti dengan seksama proses yang tengah berlangsung.

"Yang pertama, Presiden memantau, mengikuti dengan seksama karena beberapa kali kami juga berdiskusi dan melaporkan perkembangan di MKD kepada bapak Presiden. Beliau mengikuti dengan seksama. Dan dari pembicaraan yang ada, memang ada beberapa hal yang bersifat fakta, tetapi ada juga yang bersifat apa ya, hiperbola, begitu ya," kata Pramono.

Ia menambahkan, "Tetapi karena MKD ini sedang berjalan, Presiden betul-betul menunggu karena sekarang ini sudah sangat terbuka. Publik juga mengamati, publik melihat dan publik juga membaca dan juga secara langsung mendengar dan merasakan apa yang terjadi. Sehingga dengan demikian proses yang ada dalam MKD kita tunggu, gitu ya."

Seskab menegaskan Presiden menghormati dan menghargai proses yang tengah berlangsung.

P008
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024