Film Headshot peroleh penghargaan di Paris

id film headshot

Film Headshot peroleh penghargaan di Paris

Film Headshot (youtube.com)

Jakarta (Antara) - Film laga nasional "Headshot" berhasil meraih penghargaan The Grand Nouveax Genre Award  pada L'Etrange Festival Paris 2016.

Melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa, Screenplay Infinite Films menyebutkan L'Etrange Festival Paris 2016 menjadi festival pertama yang memberi penghargaan kepada film Headshot.

L'Etrange Festival mengkhususkan peserta film-film unik seperti horor, fantasi, laga hingga film-film eksperimen.

Selain Headshot, dalam penyelenggaraan tahun ke-22, L'Etrange memberikan penghargaan The Grand Nouveax Genre Award  kepada They Call Me Jeeg Robot karya sutradara Italia Gabrielle Mainetti yang keduanya berdasarkan pilihan juri.

Sementara pilihan penonton, jatuh pada film Endless Poetry karya sutradara Alejandro Jodorowsky.

Selain di L'Etrange Festival Paris 2016 Headshot dijadwalkan diputar di Beyond Fest, di Los Angeles yang digelar 30 September - 11 Oktober 2016.

Pemutaran Headshot sebagai West Cost Premiere berlangsung pada 4 Oktober 2016. Beyond Fest hampir mirip seperti L'Etrange yang memutar film-film unik seperti horor, laga, fiksi ilmiah hingga fantasi.

Kemudian Headshot juga akan dibawa ke Mayhem Film Festival 2016, di Inggris dan diputar sebagai UK Premiere pada 13 Oktober 2016
Sebanyak 17 film internasional akan bersaing di Mayhem Film Festival tahun ini.***4***
(S025)