100 "brand" nasional ikut Simpati Kickfest 2017

id telkomsel

100 "brand" nasional ikut Simpati Kickfest 2017

GM Sales Region Jateng & DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno (kanan X-Banner) dan Dany Rachmad Subagyo Ketua Penyelenggara KICK berfoto bersama Manajamen Telkomsel dan KICK. (Foto Istimewa)

Yogyakarta (Antara Jogja) - Sebanyak 100 "brand" nasional akan tampil dalam pameran Simpati Kickfest XI-2017 yang diselenggarakan Telkomsel di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta pada 29 September hingga 1 Oktober.

"Brand pakaian atau `clothing` itu telah diakui kualitas serta eksistensinya khususnya oleh generasi milenial yang merupakan target pasar dari Kickfest," kata General Manager Sales Region Jawa Tengah and Daerah Istimewa Yogyakarta Telkomsel Djony Heru Suprijatno di Yogyakarta, Rabu.

Menurut dia, "brand" yang ikut pameran itu di antaranya Starcross, 308, Nimco, TNGR, Troy Company, Crush Exp, Heuvel, DXHOOD, Disable, dan Blackstar. Selain "clothing", "brand" itu juga mengusung pernak pernik fashion seperti tas, sepatu, aksesoris, dan item pendukung fashion.

"Event itu juga akan menghadirkan lebih dari 50 band yang tampil di dua panggung. Selain itu, selama tiga hari pameran pengunjung juga akan dipuaskan dengan diskon menarik di setiap tenant," katanya.

Ia mengatakan, Simpati Kickfest XI diharapkan dapat menambah maraknya dunia fashion, kuliner, dan hiburan untuk masyarakat Yogyakarta. Dengan konsep festival diharapkan membuat pengunjung dapat berbelanja, menikmati hiburan, belajar, dan merasakan kuliner yang berbeda.

"Simpati Kickfest XI menghadirkan sesuatu yang baru, nyaman, dan berkesan. Dengan tema Tropical Fiesta menghadirkan suasana tropis yang menarik dan eksperimental untuk menambah semangat pengunjung dalam menikmati suasana yang berbeda," katanya.

Menurut dia, sesuai dengan "brand personality" Simpati yaitu "Simpati Your Everyday Discoveries", Simpati ingin ikut menggerakkan generasi muda di bidang kreatif sekaligus meningkatkan ekonomi kreatif terutama industri lokal.

"Oleh karena itu, Telkomsel melalui `brand` Simpati berkontribusi penuh sebagai sponsor utama pada pameran Kickfest 2017," kata Djony.

Dalam "event" itu, menurut dia, Telkomsel juga memanjakan pengguna TCash dengan memberikan diskon dan "casback", seperti melakukan pembelian tiket masuk langsung mendapatkan diskon hingga 20 persen dan "cashback" hingga 20 persen untuk semua merchant.

"Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan berbagai macam `merchandise` eksklusif yang telah disediakan di booth Telkomsel," kata Djony.

(U.B015)




























































































































Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024