3.500 peserta ikuti "fun walk" Adira Finance

id adira finance

3.500 peserta ikuti "fun walk" Adira Finance

Para peserta "Fun Walk 2K" dan "Fun Run 7K" dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-27 Adira Finance di lapangan sisi timur GOR Amongrogo Yogyakarta, Minggu. (Foto Istimewa)

Yogyakarta (Antara Jogja) - Sebanyak 3.500 peserta mengikuti "Fun Walk 2K" dan "Fun Run 7K" dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-27 Adira Finance di lapangan sisi timur GOR Amongrogo Yogyakarta, Minggu.

Dalam kegiatan yang dilepas Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli tersebut 3.500 peserta yang terdiri atas berbagai usia diajak menempuh jalur di seputaran Kota Yogyakarta dengan "start" dan "finish" di lapangan sisi timur GOR Amongrogo.

Sebelumnya, para peserta yang mengenakan kostum berwarna kuning mengikuti pemanasan dengan melakukan senam zumba sehingga menambah keseruan "event" tersebut.

Hafid Hadeli mengatakan "fun walk" dan "fun run" di Yogyakarta merupakan kegiatan yang pertama dari total sembilan kota di Indonesia. Kegiatan itu akan digelar di delapan kota lain setelah Yogyakarta.

"Yogyakarta merupakan kota pertama penyelenggaraan yang kemudian akan diikuti delapan kota lain yakni Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, Pontianak, Palembang, dan Jakarta," katanya.

Menurut dia, tujuan dari kegiatan itu adalah ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga dan bergembira bersama dalam acara bertajuk Langkah Untuk Negeri.

Adira Finance, kata dia, memiliki "concern" untuk mengajak masyarakat berolahraga agar kualitas hidup semakin bertambah dengan badan yang sehat.

"Kami berharap kesuksesan kegiatan di Yogyakarta akan menginspirasi masyarakat di delapan daerah lain sebagai tempat penyelenggaraan berikutnya. Kami juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat di Yogyakarta," kata Hafid.

Kepala Wilayah Sales Service and Distribution Adira Finance area Jateng Michael Steve Saputra mengatakan keseruan Langkah Untuk Negeri di Yogyakarta semakin bertambah karena penyelenggara menyediakan banyak hadiah untuk para pemenang dan "doorprize" bagi peserta.

"Untuk para juara 'Fun Run 7K' dan 'Fun Walk 2K' telah diserahkan uang tunai dengan total lebih dari Rp 37 juta ditambah 'doorprize' mulai Air Asia Big Point hingga 'voucher' belanja," katanya.

Selain itu, di "finish area", para peserta juga dihibur dengan banyolan kocak MC Gepenk KesanaKesini dan Band Encore. Beberapa "booth" kuliner juga tersedia, yang dapat menjadi pilihan para peserta yang sebagian besar hadir bersama keluarga dan teman.

(B015)













































































































































Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024