Motorola perkenalkan tiga "smartphone" terbaru di Yogyakarta

id Motorola perkenalkan tiga smartphone terbaru di Yogyakarta

 Motorola perkenalkan tiga "smartphone" terbaru di Yogyakarta

Motorola perkenalkan tiga produk smartphone terbaru yakni Moto G5S Plus, Moto E4 Plus, Moto C Plus di Yogyakarta. (Foto Antara/Bambang Sutopo Hadi)

Yogyakarta (Antara Jogja) - Motorola memperkenalkan tiga produk "smartphone" terbaru yakni Moto G5S Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus kepada konsumen di Yogyakarta dan sekitarnya.

"Yogyakarta merupakan kota pertama yang kami kunjungi untuk memperkenalkan tiga produk 'smartphone' terbaru kami," kata Marketing Lead Mobile Business Group Lenovo Motorola Indonesia Miranda Vania Warokka di Yogyakarta, Jumat (20/10).

Menurut dia, tiga produk "smarthone" terbaru itu menegaskan kepercayaan Motorola terhadap pasar Indonesia dan komitmen terhadap konsumen di Indonesia. Motorola mengutamakan inovasi cepat sehingga bisa selalu menyediakan fitur terbaik untuk konsumen.

"Hari ini kami memperkenalkan tiga 'smartphone' baru ke dalam portofolio produk Motorola yang kini tersedia di pasar Indonesia. Ketiganya menawarkan fitur-fitur mengesankan untuk memperkuat daya saing di pasar menengah-bawah yang sedang tumbuh pesat," katanya.

Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R Suhadi mengatakan tiga produk "smartphone" terbaru Motorola yakni Moto G5S Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus hadir dengan keunggulannya masing-masing.

Moto G5S Plus memiliki lebih banyak fitur terbaik seperti fitur kamera ganda yang memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak hal, yang hingga saat ini hanya ada di "smartphone" premium.

Moto G5S Plus edisi spesial itu diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan yang terbaik dari seri Moto G. Moto G5S Plus menawarkan kreativitas lebih dengan "dual camera".

"Moto G5S Plus hanya tersedia secara 'online' di Lazada co.id melalui program 'flash sale' seharga Rp2.999.000," katanya.

Ia mengemukakan Moto E4 Plus tampil lebih bertenaga dengan baterai dan layar yang besar. "Smartphone" itu hadir dengan layar HD 5,5 inci yang cerah dalam "cover" metal halus dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Moto C Plus menawarkan layar yang lebih luas, kapasitas baterai yang lebih besar, dan kamera yang lebih canggih dengan harga yang sesuai dengan anggaran konsumen. Produktivitas bertambah dengan baterai besar dan prosesor Quad-Core untuk fitur-fitur yang lebih terpercaya.

Menurut dia, Moto E4 Plus dan Moto C Plus tersedia di retail baik tradisional maupun modern channel. Masing-masing dengan harga Rp2.333.000 dan Rp1.777.000.

"Khusus pembelian Moto E4 Plus dan Moto C Plus di modern channel seperti Erafone, Telesindo, Megafone, Okeshop, Global Teleshop, Point 2000, Telering, Sentra Ponsel, dan Galeri Gadget akan mendapatkan gratis headphone Moto Pulse 2. Promo berlaku hingga 31 Oktober 2017," katanya.

(B015)
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024